April 19, 2024

Sama-sama berstatus sebagai aktor dan aktris papan atas di Indonesia, hubungan Herjunot Ali dan Tatjana Saphira memang sangat awet. Jarang memperlihatkan kemesraan, Junot dan Tatjana justru kabarnya semakin serius akan hubungan mereka.

Diketahui sudah terjalin sejak awal 2015, maka bisa dibilang kalau kedua pasangan yang serasi ini sudah tiga tahun berpacaran. Tentu bukan waktu yang singkat apalagi mereka menjalin hubungan di sela-sela jadwal syuting yang sangat padat.

Kendati Tatjana berusia 12 tahun lebih muda daripada Junot, tampaknya hal itu bukanlah masalah berarti. Dalam sebuah wawancara dengan Tabloid Bintang pada pertengahan tahun 2017, pemeran Zafran di film hits 5 CM itu mengaku kalau dirinya dan Tatjana menunggu kesiapan dan kematangan masing-masing untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

Hanya saja kabar bahwa aktor berusia 32 tahun itu akan menuju pelaminan  sepertinya semakin mendekati kenyataan saja. Jarang terlihat berbagi kemesraan, akun gosip @lambe_turah memposting sebuah foto kebersamaan Junot dan Tatjana yang diduga bersama keluarga mereka.

Dalam unggahan itu, tampak Junot dan Tatjana sedang makan di sebuah restoran bersama dan di depannya duduk dua perempuan berhijab. Meskipun belum bisa dipastikan siapa dua perempuan itu, dugaan kalau mereka adalah ibu dari Junot dan Tatjana pun mengemuka. Jika memang dua orang perempuan itu adalah ibu dari masing-masing mereka, maka sepertinya hubungan asmara Junot dan Tatjana semakin serius saja.

Berbeda dengan kebanyakan pasangan artis yang sering pamer kemesraan, Junot dan Tatjana memang menjalin hubungan yang berbeda. Mereka berdua memilih untuk saling memberikan dukungan karier satu sama lain. Semoga saja kabar kalau mereka akan menikah secepatnya itu bisa segera terwujud, ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *