Seleb Indonesia

Tak Lakukan Ini di Foto Kehamilan, Ryana Dea Banjir Pujian

Oleh -

Kehidupan pasangan suami istri pesinetron Ryana Dea dan Puadin Redi memang tengah sangat berbahagia. Hal ini karena Ryana sedang mengandung buah cinta anak pertama. Resmi jadi suami istri pada 16 Oktober 2016, kini tinggal menanti minggu saja bagi Ryana untuk melahirkan.

Meskipun usia kandungannya sudah hampir 36 minggu alias sembilan bulan, Ryana rupanya masih sibuk berakting di sinetron hits Dunia Terbalik sebagai Kokom. Namun dengan statusnya sebagai selebritis, Ryana pun juga tak mau ketinggalan tren dengan melakukan sesi foto kehamilan.

Bersama Puadin, perempuan berusia 27 tahun inipun melakukan sesi foto dengan Rio Motret. Yang menarik, Ryana tidak memamerkan bentuk perut buncitnya seperti lazimnya sesi foto kehamilan. Yap, sekedar informasi, beberapa selebritis lain memang sering mengumbar perut telanjangnya yang sudah membesar saat foto kehamilan. Namun rupanya Ryana memilih untuk tampil elegan dengan menutupi bagian perutnya yang kala itu tengah hamil delapan bulan.

Dan ternyata pilihan Ryana untuk tidak memamerkan perut hamilnya itu malah dipuji oleh warganet. Banyak orang menilai jika calon ibu ini tampak begitu elegan dan sangat cantik tanpa perlu mengumbar aurat.

@isni_jafraherbalcare: cantik banget 😍

@enita.fitriani: Malah cantik gini kak, gak papa. Naik 19 kg sehat terus kak.

@minakolovely: Cantik bgt bumil

@hanifadesi: Elegan klasik

@jouvan_kidsbranded: Cantik, tnpa harus umbar perut

Dengan persalinan yang sudah semakin dekat, perubahan pada bentuk tubuh Ryana memang terlihat jelas. Di mana dirinya sudah semakin tampak gemuk dan menggemaskan mulai perut hingga bentuk wajahnya yang jadi chubby. Ryana pun sempat mengunggah foto dan video bareng dua aktris cantik lain yang juga hamil yakni Sandra Dewi dan Titi Kamal.

Dalam postingannya itu, Ryana berkelekar, ‘Kenapa nggak adil banget ya? Hamil bareng, beda cuma beberapa minggu, dua kakakku ini makin cantik banget dan nggak ada gendut-gendutnya kecuali perut doank. Lah saya bengkak dari ujung kaki sampe ujung kepala. Nggak papa, yang penting sehat ah’.

Gimana menurutmu, apakah Ryana tetap cantik? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page