January 6, 2024
Nicta Gina Saat Hamil

Nicta Gina Saat Hamil

Berita Selebritis – Buah hati memang anugerah yang ditunggu-tunggu oleh pasangan yang sudah menikah. Anak pertama atau pun bukan, kehamilan tetap menjadi berita yang membahagiakan bagi para pasangan ini. Berbagai cara pun dilakukan pasangan artis ini untuk menyambut kedatangan anggota baru dalam keluarga kecil mereka.

Salah satu aksi yang sepertinya wajib dilakukan oleh para artis yang sedang hamil ini adalah melakukan pemotretan pregnancy. Para artis ini menunjukkan, perut gendut bahagia mereka malah membuat mereka menjadi lebih cantik dan lebih seksi dari biasanya. Nggak percaya? Lihat, deh.

1. Cinderella Kita Menanti Anak Pertama

Cantiknya Chelsea Olivia Saat Hamil
Cantiknya Chelsea Olivia Saat Hamil (via Instagram)

Cinderella kita yang menikah pada bulan Oktober 2015 lalu ini ternyata sedang menunggu kehadiran Alinskie kecil. Chelsea Olivia dan Glen Alinskie sempat menutupi berita bahagia ini sebelum akhirnya foto pregnancy Chelsea diunggah di akun Instagram masing-masing. Dan Glen mengakui bahwa ia kini mempunyai hobi baru, yaitu berbicara dengan perut Chelsea. Aduh, Chelsea makin cantik dan bersinar, ya.

2. Atlit Taekwondo Pun Bisa Jadi Sangat Cantik

Cantiknya Tya Ariestya Saat Hamil
Cantiknya Tya Ariestya Saat Hamil (via Instagram)

Pasangan artis, Tya Ariestya dan suami ini juga sedang hepi-hepinya menanti kelahiran putra untuk meramaikan rumah tangga kecil mereka. Pada usia kehamilan jalan 3 bulan, Tya sudah mengurangi kegiatan syuting dan menggantinya dengan kegiatan ibu-ibu hamil seperti senam yoga untuk ibu hamil. Tidak disangka, mantan atlit Taekwondo yang jago berantem ini terlihat sangat cantik saat hamil.

3. Jeng Kelin Juga Lagi Hamil, Loh

Nicta Gina Saat Hamil
Nicta Gina Saat Hamil (via Instagram)

Si lucu dan jengkelin, Nycta Gina juga sedang menanti anak pertama, nih. Tak lama, dokter memperkirakan Nycta akan melahirkan sekitar awal Mei ini. Selama masa kehamilan, Nycta pun pernah mengalami masa ngidam. Es krim adalah makan yang diinginkan artis yang juga dokter ini. Namun, tak biasa, Nycta ingin makan es krim yang ada di Singapura. Sang suami, Kinos pun akhirnya menurutinya. Ah, suami siaga banget, sih.

4. Chibi Chibi Ini Akan Punya Baby

Cantiknya Angel Chibi Saat Hamil
Cantiknya Angel Chibi Saat Hamil (via Instagram)

Setelah rutin dan rajin jalani program hamil, akhirnya keinginan Angel Chibi untuk punya anak di tahun 2016 ini akan terwujud. Personil girl band Cherrybelle yang menikah pertama kali ini memang percaya pada ramalan Fengshui-nya yang mengatakan bahwa jika ia dan pasangan mempunyai momongan di tahun ini maka akan sangat bagus berdasarkan perhitungan shio kedunya. Waah, kalau begini, Angel terlihat sangat dewasa dan keibuan, ya.

5. Si Model Yang Tetap Cantik Saat Hamil

Cantiknya Renata Saat Hamil
Cantiknya Renata Saat Hamil (via Instagram)

Si model cantik, Renata, istri dari aktor seksi Fachri Albar juga melakukan sesi pemotretan Pregnancy saat usia kehamilannya memasuki bulan ke tujuh. Renata tampak seksi dan elegan dengan gaun hitam yang dipilihnya. Pasangan Renata dan Fachri kini sedang sangat berbahagia. Pasalnya tanggal 28 April 2016 kemarin, si baby sudah lahir. Anak kedua pasangan ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Clover Satin Albar. Selamat, ya.

6. Si Bule Chloe Akan Punya Adik

Melanie Ricardo Saat Hamil
Melanie Ricardo Saat Hamil (via Instagram)

Pasangan Melanie Ricardo dan suami bulenya, Tyson kini sedang menanti anak ke dua mereka. Si cantik Chloe rupanya sempat cemburu karena akan mempunyai adik dan hanya boleh jika adiknya nanti perempuan. Namun, seiring berjalannya waktu, kini Chloe sudah mengerti dan ikut senang. Melanie pun mengatakan bahwa Chloe selalu menyempatkan mencium perutnya buncitnya sebelum ia pergi. Ah, adiknya akan sebule Chloe juga atau tidak, ya?

Well, itu tadi deretan potret kehamilan para artis yang sedang harap-harap cemas menanti masa kelahiran si baby. Konsep foto mereka yang bagus-bagus ini bisa banget dicontek, loh. Bagaimana, konsep foto siapa nih yang paling kamu suka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *