Entertainment Seleb Indonesia

Jadi Inspirasi, Inilah 10 Foto Netizen yang Ikuti Gaya Girls Squad Jessica Iskandar. Bikin Ngakak!

Oleh -

Sepulang berlibur dari Singapura, Jessica iskandar dan geng sosialitanya tiba-tiba saja jadi perbincangan hangat para netizen. Gaya yang keren abis serta kekompakan tiada dua, bikin orang-orang iri dengan persahabatan mereka.

Banyak netizen yang memparodikan foto-foto kebersamaan Jessica dan geng sosialitanya. Meski nggak mirip 100%, tapi usaha mereka memang patut diacungi jempol dan cukup bikin ngakak. Lalu, seperti apa saja kumpulan foto parodi ala geng sosialita karya netizen? Yuk, intip di bawah!

1. Nggak cuma para cewe, yang cowo juga pengen eksis kayak geng sosialita Jedar meski akhirnya malah jadi Jedar Jedor!

2. Kalo yang ini sih, foto atas seperti putri impian, sedangkan yang bawah kayaknya mau kartinian

3. Konon katanya para ladies bisa mengobati hati lelaki dengan cinta, sedangkan para medis bisa mengobati luka kaki dengan hansaplast

4. Geng sosialita dan geng realita, yang satu makan di restoran yang satu lagi makannya lalapan.

5. Begini nih penampakan geng sosialita sebelum dan setelah Ujian Nasional. Kalo dulunya pakai seragam sekolah, sehabis lulus pakainya piyamah.

6. Geng sosialita perginya ke Singapura, kalo geng hidayah perginya pake jubah, ke Arab pula!

7. Sama-sama pake baju warna putih, sama-sama punya rambut panjang. Tapi sayang wajahnya nggak sama. Kalo yang atas bak sosialita, maka yang bawah bak sosial media

8. Nggak apa-apa kalo masih kecil suka main di pantai pakai baju pramuka, siapa tau besarnya bisa jadi geng sosialita.

9. Anggota Girls Squad saat masih duduk di bangku kuliah, mungkin

10. Yang atas sosialita, kalo yang bawah mungkin mau sosialisasi posyandu

Inilah beberapa kumpulan foto parodi netizen yang lumayan bikin ngakak sendiri. Kalau kamu punya geng, kira-kira kamu mau coba ikutan bikin parodi kayak mereka nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page