Seleb Indonesia

11 Foto Gemesin Bjorka, Anak Ringgo Agus Rahman yang Bikin Pengen Cubit Pipinya

Oleh -

Kehidupan aktor kocak Ringgo Agus Rachman dengan sang istri, Sabai Dieter Morscheck tampaknya se0akin seru saja sejak kehadiran seorang putra di tengah-tengah mereka. Bahkan, bayi laki-laki berumur satu tahun yang diberi nama Bjorka itu tak hanya menjadi sumber keceriaan bagi keluarga melainkan netizen juga.

Akibat sering memposting kegiatan putranya sehari-hari kini akun instagram Sabai maupun Ringgo telah difollow hingga jutaan akun. Lalu, seperti apa sih kelucuan Bjorka yang bisa bikin siapa saja gemas dan terpesona saat melihatnya? Yuk, intip kumpulan foto berikut ini!

1. Si ganteng nan gemesin ini punya nama lengkap Bjorka Dieter Morscheck. Lahir pada tanggal 24 Februari 2016 lalu di Kemang Medical Care (KMC).

2. Seharusnya Bjorka lahir pada bulan Maret 2016, tapi karena posisinya sungsang akhirnya dokter memutuskan agar ibundanya melahirkan dengan cara operasi caesar. Mungkin pas mau lahir, Bjorka teriak “Keluarin aku!” dari dalam perut.

3. Bjorka lahir dengan panjang 48 centimeter, dan berat 2,7 kilogram. Seiring berjalannya waktu Bjorka tumbuh menjadi anak ganteng dengan ekspresi yang menggemaskan.

4. Karena masih punya keturunan darah Jerman dari sang ibu, wajah Bjorka jadi kelihatan unik, ganteng, lucu, nan gemesin.

5. Tapi ada juga yang bilang Bjorka mirip Ringgo, apa lagi kalau dilihat dari tingkahnya. Nah, kalo menurut pendapat kalian, mereka mirip juga nggak?

6. Semenjak kehadiran buah hati mereka, Ringgo dan Sabai kerap memposting foto-foto Bjorka di instagram pribadi masing-masing

 

7. Tingkah lucu dan jahil Bjorka membuat banyak netizen jatuh hati. Apalagi kalau lihat pipi Bjorka yang tembem abis!

 

8. Saat sedang terlelap, Bjorka terlihat seperti malaikat kecil. Duh, jadi pengen bawa pulang yang beginian!

9. Sebagai balita yang sedang dalam masa pertumbuhan, Bjorka suka sekali makan makanan yang bergizi seperti tempe.  Coba deh lihat, makannya lahap banget ya?

10. Nggak cuma ayah dan ibu, Bjorka juga sering jadi boneka mainan buat kedua paman kembarnya. Cium-cium gemas sampe Bjorka ngileeerrrr!

11. Hmm, kira-kira kalau sudah besar, Bjorka akan jadi seganteng apa ya? Masih umur setahun aja udah bisa bikin cewe terpesona.

Inilah sebelas foto Bjorka Dieter Morscheck, putra pertama Ringgo Agus Rachman yang bakal jadi calon cowok ganteng masa depan. Apakah nantinya Bjorka bakal ngikutin jejak kedua orang tuanya dengan terjun ke dunia hiburan ataukah dia punya pilihan lain? Kita tunggu saja, yah! Next

Apakah Kamu Setuju?