Seleb Indonesia

OMG, Foto Transformasi Fahrani Empel Yang Kini Jadi Model Profesional Dunia

Oleh -

Berita Artis – Fahrani Pawaka Empel atau lebih dikenal dengan nama Fahrani adalah salah satu artis ternama di Indonesia. Ia memiliki tubuh seksi dengan kulit eskotis yang kerap membintangi film layar lebar. Bukan hanya dunia akting, Fahrani juga seorang model yang cukup sukses.

Bahkan kini namanya sudah dikenal oleh banyak orang di Eropa. Bukan hanya kariernya saja, wajah dari wanita 31 tahun ini juga berubah drastis. Nah, penasarankan dengan tranformasi Fahrani yang kini jadi model profesional dunia? Yuk lihat galeri fotonya berikut ini.

1. Masih Imut dan Muda Banget, Fahrani Sudah Jadi Model Majalah

Masih Imut dan Muda Banget, Fahrani Sudah Jadi Model Majalah
Masih Imut dan Muda Banget, Fahrani Sudah Jadi Model Majalah [via instagram]
Wanita cantik yang memiliki darah campuran Belanda ini sebenarnya pernah mengikuti sekolah modelling di umur 13 tahun. Di umur yang sama, pekerjaan untuk jadi model fashion show dan pemotretan sering datang menghampirinya. Dari situlah Fahrani mulai mantap untuk terjun dalam dunia modelling. Kerja kerasnya yang dimulai dari usia dini pun juga membuahkan hasil karena ia kerap menjadi cover beberapa majalah di era 90an hingga 2000an.

2. Bau Kencur, Fahrani Kerap Jadi Model Hingga Mancanegara

Bau Kencur, Fahrani Kerap Jadi Model Hingga Mancanegara
Bau Kencur, Fahrani Kerap Jadi Model Hingga Mancanegara [via instagram]
Sukses di Indonesia, ternyata Fahrani masih belum puas dengan kariernya. Di usia 16 tahun, ia sudah mulai mengepakan sayapnya untuk menjadi model-model di Jepang dan Korea. Karena memiliki tubuh tinggi, tubuh proporsional dan wajah Asia membuat dirinya sering dipanggil untuk menjadi model beberapa fashion. Hal tersebut cukup membanggakan, tapi lagi-lagi Fahrani masih belum puas dengan kariernya ini.

3. Makin Melejit Sejak Terjun di Dunia Seni Peran

Makin Melejit Sejak Terjun di Dunia Seni Peran
Makin Melejit Sejak Terjun di Dunia Seni Peran

Era 2000 menjadi awal kemunculan Fahrani di dunia seni peran Indonesia. Model video clip Sheila On & ini pertama kali debut saat bermain dalam serial Lupu Milenia bersama dengan Fanny Fadillah. Kala itu, Fahrani memerankan tokoh Nyitnyit yang membuat namanya dikenal oleh publik. Tak cukup dengan satu sinetron, ia juga membintangi beberapa film layar lebar yang cukup sukses di era 2000an. Salah satunya adalah film Novel Tanpa Huruf R.

4. Aktris Terbaik FFI 2008 Lewat Perannya Sebagai Wanita Nakal

Berubah Drastis, Fahrani Nampak Garang Dengan Tato dan Rambut Cepak
Berubah Drastis, Fahrani Nampak Garang Dengan Tato dan Rambut Cepak [via instagram]
Jauh berbeda dengan potretnya yang ayu dengan rambut lurus, Fahrani berubah drastis menjadi sosok yang berbeda. Kulitnya yang putih berubah menjadi eksotis dan mempesona. Dulunya yang cantik dengan rambut panjang, kini berubah menjadi cepak. Tubuhnyapun juga banyak dihiasi tato dan nampak lebih berani di depan kamera. Setuju kan?

6. Kurangi Jadwal Modelling, Fahrani Buka Bisnis Kacamata

Kurangi Jadwal Modelling, Fahrani Buka Bisnis Kacamata
Kurangi Jadwal Modelling, Fahrani Buka Bisnis Kacamata [via instagram]
Seakan tak pernah puas dengan hasil yang dimiliki, Fahrani memutuskan untuk vakum sementara di tahun 2010an. Ia mulai terjun untuk berbisnis dengan membuka usaha clothing di Bali. Sayang, usahanya tersebut tak semulus dengan rencana hingga akhirnya ia menjalankan bisnis jualan kacamata. Berbeda dengan clothing, bisnis kacamata Fahrani sukses besar hingga digunakan oleh artis mancanegara seperti Lady Gaga dan Rihanna.

7. Keren, Ternyata Fahrani Masih Geluti Model di Eropa

Keren, Ternyata Fahrani Masih Geluti Model di Eropa
Keren, Ternyata Fahrani Masih Geluti Model di Eropa

Wanita cantik yang termasuk dalam aktivis lingkungan ‘Project Borneo’ ini tak berhenti menjadi model. Ia masih sering terlihat berpose seksi hingga buka-bukaan dengan telanjang dada. Tak ada yang menghujat, Fahrani malah banjir pujian karena dapat sukses menjadi model di New York. Bahkan namanya juga terkenal di pasar Eropa. Nah, keren bukan main kan dengan wanita cantik satu ini?

Nah, itulah dia perubahan drastis seorang Fahrani gadis imut yang kini jadi garang penuh dengan tato. Pun demikian, ia menjadi terkenal hingga di negara-negara lain. Well, dari galeri foto di atas cantik mana Fahrani masa kini dan masa dulu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page