Seleb Indonesia

Beredar Foto Edison Terbaru, Demian: Tidak Ada Yang Disalahkan, Saya Yang Bertanggung Jawab

Oleh -

Lima hari usai aksi nahas sulap The Death Drop yang dilakukan illusionist Demian Aditya berujung petaka, kondisi terbaru korban yang juga stuntmant pertunjukkan itu yakni Edison Wardhana semakin membaik. Bahkan dalam foto yang beredar di media sosial, mantan atlet basket yang akrab disapa Echon itu terlihat menebarkan senyum.

Salah satu yang mengunggah foto terbaru Echon ialah Nanda, kakak kandungnya lewat akun Instagram @nanditho. Dalam foto itu, Echon yang masih terbaring di rumah sakit sudah tidak mengenakan alat bantu pernafasan dan mampu memamerkan senyuman lebarnya. Di samping Echon ada sang istri, Ayuh Dyah Utami yang memeluknya penuh sayang dan di sisi Echon yang lain ada sang kakak serta Demian.

Perkembangan kesehatan Echon yang luar biasa memang membuat siapapun bersyukur. Apalagi rumor sempat beredar kalau paru-paru Echon sempat bolong dengan adanya kayu yang menancap di dada dan tulang belakang Echon.

Dan akhirnya, Demian pun memberikan pernyataan resmi atas kecelakaan yang dialami Echon. Bersama dengan Ayuh dan Nanda, pria berusia 37 tahun itupun membeberkan mengenai apa yang terjadi hari Senin (4/12) malam di Rumah Sakit Taruma, Jakarta Barat.

“Saya ingin menjelaskan kenapa saya baru bicara sekarang karena memang usai kejadian saya langsung fokus pada Echon. Sama seperti keluarga, kita semua masih shock, saya sangat panik. Saya nggak mikir macem-macem, saya nggak mikir harus update apapun karena cuma mikir kondisi teman saya. Dan apa yang terjadi kemarin itu adalah kita semua sudah menjalankan sesuai SOP-nya, semua hal teknis sudah sesuai prosedur tapi di luar dugaan kita mengalami musibah,” beber Demian panjang lebar.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_lamis itu, suami dari Sara Wijayanto itu menegaskan bahwa apa yang terjadi pada Echon adalah tanggung jawabnya. “Bagaimanapun juga ini adalah acara yang saya bikin bareng-bareng bersama Edison, jadi saya yang bertanggung jawab. Ada yang bilang ‘ini ilusi mencelakai Edison’, itu salah karena yang membuat ilusi ini adalah saya dan Edison. Jadi jangan diputarbalikkan. Tidak ada yang disalahkan, kami semua sepakat ini adalah musibah.”

Dalam kesempatan yang sama, Demian pun memuji sosok Ayuh yang masih tetap memberikan dukungan padanya atas berbagai hujatan dari warganet. Semoga saja dengan ini, Echon segera sembuh seperti semula ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page