Entertainment fashion Seleb Indonesia

Bisa Ganteng, Inilah 12 Foto D’Kadoor yang Macho Abis

Oleh -

Selebgram tampaknya telah menjadi profesi baru bagi banyak orang. Jika dulu, menjadi artis harus tampil di layar kaca, maka beda dengan selebgram. Saat ini, eksis di sosial media sudah bisa jadi artis loh. Salah satu selebgram yang namanya mulai dikenal publik adalah Abdul Kadir atau D’Kadoor.

D’Kadoor berhasil menjadi selebgram sukses. Lihat aja tuh follower instagramnnya, @d_kadoor yang sudah mencapai 1.2 miliar. Kalau kita lihat postingannya, kebanyakan D’Kadoor ini selalu berpenampilan ala emak-emak dan pakai hijab.

Ditambah omongannya yang pedes banget, lengkap deh tuh. Justru itu loh yang bikin D’Kadoor jadi terkenal. Tapi, siapa sangka ternyata D’Kadoor ini aslinya ganteng dan macho loh. Nggak percaya? Nih lihat aja foto-fotonya!

1. Hmmm kalau pakai kemeja putih kayak gini, nggak bakal nyangka kan ini D’Kadoor yang suka pakai daster? Hahaha. Kece abis!

2. Nih gaya keren D’Kadoor kalo pas lagi traveling. Kemeja kotak-kotak merah, celana jeans pendek, topi, ditambah tas di punggungnya bikin D’Kadoor kayak anak sekolah. Ganteng kan?

3. Kalau lagi jalan-jalan, kayaknya D’Kadoor lebih suka tampilan yang casual. Meskipun cuma pakai kaos dan celana pendek, masih tetep keren ya!

4. Udah biasa dong lihat D’Kadoor pakai baju emak-emak? Nah kalo yang pakai sarung dan peci kayak gini, gimana menurutmu? Manly dong pastinya.

5. Pakai jaket kulit hitam ditambah senyuman manis, tambah macho dong!

6. Selebgram ini jadi semakin keren ya kalau pakai outfit santai kayak gini

7. Lihat gaya D’Kadoor yang pakai jaket army dan kaos hitam ini pasti bakalan bikin kamu lupa dengan gaya kemayunya kalau lagi akting.

8. Eits, difoto candid aja, gantengnya tetep maksimal

9. Pasti cewek pada ngantri nih di imamin sama D’Kadoor yang udah kece pakai koko lengkap sama peci putihnya

10. Di dunia nyata, D’Kadoor justru tampil cowok banget dengan kumis tipis dan brewoknya

11. Siapa yang nggak kesengsem dengan penampilannya yang satu ini. Pakai kostum kerajaan sukses membuat D’Kadoor jadi mirip pangeran Arab ya?

12. Walaupun lagi merem kayak gini, masih tetep ganteng kan?

Itulah foto-foto D’Kadoor yang ternyata macho abis saat tak lagi berakting. Sukses deh bikin cewek pada klepek-klepek! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page