March 28, 2024

Diana Pungky, artis cantik yang sangat populer di era tahun 2000an lalu. Wajahnya yang cantik dan kearab-araban menyihir banyak orang. Tak heran ketika ia menghilang banyak orang yang bertanya-tanya kemana pemain jin cantik di sinetron Jinny Oh Jinny.

Cukup lama menghilang, ternyata Diana telah berubah menjadi sosialita hits. Nah, penasaran dengan wajah cantik dari istri Dedey Mulyawan Risyad ini kan? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. Awal debut Diana Pungky di dunia hiburan. Si cantik ini berperan sebagai Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny bersama dengan Indra L Bruggman. Ah, jadi pengen lihat sinetron komedi ini lagi!

Diana Pungky di Jinny Oh Jinny
Diana Pungky di Jinny Oh Jinny

2. Sukses di Jinny Oh Jinny, Diana kembali memerankan jin cantik dalam sinetron Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi. Masih ingatkan dengan dua sinetron ini?

Cantiknya Diana Saat Jadi Jin
Cantiknya Diana Saat Jadi Jin

3. Jadi boneka manekin yang cantik dan seksi di sinetron Boneka Poppy. Tak hanya dengan Indra Bruggman, Diana juga sukses beradu akting dengan Adam Jordan

Diana Jadi Patung
Diana Jadi Patung

4. Bukan hanya akting, Diana juga geluti dunia modelling, loh. Nih, salah satu foto cantiknya di depan kamera. Seksi kan?

Geluti Dunia Modeling
Geluti Dunia Modeling

5. Akhirnya masa lajang di usia 30 tahun. Diana Pungky menikah dengan pengusaha sukses dan kaya raya.

Menikah dengan pengusahan kaya
Menikah dengan pengusahan kaya

6. Cukup lama menghilang dari dunia hiburan, Diana fokus urus rumah tangga dan dirikan bisnis kecantikan bernama Andaru Spa.

geluti bisnis spa
geluti bisnis spa

7. 10 tahun lebih menikah, Diana Pungky masih belum memiliki momongan. Kendati tak sempurna, rumah tangga Diana tetap romantis dan jauh dari gosip.

Masih belum dikaruniai momongan
Masih belum dikaruniai momongan

8. Sama sekali tak berubah, Diana tetap cantik dan menolak untuk menua. Wah, kira-kira apa ya rahasia cantik dan awet muda seperti Diana?

Masih Cantik dan Awet muda
Masih Cantik dan Awet muda

9. Makin hits dan fashionable banget. Diana Pungky resmi jadi sosialita hits dengan barang-barang super mewah

jadi sosialita hits
jadi sosialita hits

10. Wajah cantik Diana Pungky saat bersanding teman-teman sosialitanya. Menawan dan masih memesona.

Diana dan teman sosialitanya
Diana dan teman sosialitanya

Nah, tak penasaran lagi kan dengan kabar terkini dari Diana Pungky. Wajahnya masih sama dan tetap cantik memesona. Wah, jadi rindu aktingnya si cantik ini ya? Kapan nih main sinetron lagi?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *