January 6, 2024

Renaldy Denanda Rachman. Masih ingatkah dengan nama artis satu ini? Yap, Dena adalah seorang artis sekaligus penyanyi cilik di era 90-an. Namun, kariernya mulai meredup ketika ia mulai beranjak remaja. Setelah lama tak menunjukkan diri di depan kamera, anak lelaki yang ikut serta berakting dalam sinetron Misteri Gunung Berapi ini menghebohkan jagad hiburan di pertengahan tahun 2013 lalu.

Yap, di tahun itu Dena ramai diperbincangkan publik terkait dengan foto-fotonya yang terlihat seperti wanita di internet. Tersebarnya, foto tersebut juga dibarengi dengan keputusannya untuk menjadi seorang transgender. Keputusan ini cukup membuat heboh dunia hiburan hingga saat ini. Pun begitu, ketika menjadi wanita Dena terlihat cantik bahkan tak terlihat jika ia adalah seorang transgender. Seperti beberapa foto hotnya di bawah ini.

1. Cantik Alami Tanpa Make-up

Jika semasa kecilnya Dena terlihat tampan dan gagah, kini sebutan itu hilang. Kesan tampan dengan hidung mancung itu telah berganti dengan wanita berwajah cantik jelita. Tak perlu menggunakan make-up tebal dengan lipstik merah merona, wajah Dena seakan bak bidadari turun dari langit.

Cantik Alami Tanpa Make up
Cantik Alami Tanpa Make up [via instagram]
Seperti potret wajahnya di sebuah pantai di Thailand. Tak perlu gunakan make-up ataupun mengedit jepretan wajahnya, Dena nampak cantik jelita. Bahkan para wanita tulenpun kalah dengannya. Hal tersebut juga nampak dengan pengakuan para pengikutnya di instagram.

2. Lekukan Badan Yang Aduhai

Masih belum berpindah dengan keindahan Phiphi Island, Thailand. Dena kembali mengunggah foto seksinya dengan menggunakan bikini saja. Dalam foto tersebut terlihat lekukan tubuhnya yang aduhai dan membuat banyak wanita merasa iri.

Lekukan Badan Yang Aduhai
Lekukan Badan Yang Aduhai [via instagram]
Seperti akun its_vio “Ya ampun denaaaaaaaaaa.. gua iri bgt deh say“. “Ini body nya bisa gini loh . Lah kiteeee lah semua hahhaha@rinjaniaputri @irinne_dwi_marantika” Lanjut akun restilingga yang ungkap keirian dengan membandingkan badannya dengan Dena.

3. Pamer Punggung Mulus

Tak hanya permukaan wajah saja yang putih dan juga mulus. Namun, ada juga foto hot Dena tak mengenakan baju di Chaweng Beach. Tak seperti biasanya dengan foto manja memamerkan kemolekan wajahnya, kini Dena malah tampil membelakangi kamera.

Pamer Punggung Mulus
Pamer Punggung Mulus [via instagram]
Yap, jika biasanya wajah cantik yang tertangkap kamera, dalam foto di atas malah punggung sempurna yang menjadi pemandangan. Yah, tak jauh dari kulit kencang para wanita, Dena yang pada awalnya seorang lelaki bisa merawat kulitnya bak model dunia. Lihat saja foto di atas.

4. Adu Keseksian Dengan Bunga Citra Lestari

Punya badan seksi, wajah cantik apalagi yang kurang dari Dena. Punya segala hal yang dimiliki oleh seorang wanita tulen membuatnya percaya diri bisa adu kecantikan dengan wanita lain. Salah satunya dengan sahabatnya sendiri, Bunga Citra Lestari.

Adu Keseksian Dengan Bunga Citra Lestari
Adu Keseksian Dengan Bunga Citra Lestari [via instagram]
Ketika berliburan ke Nusa Dua, Bali beberapa waktu lalu, keduanya bersama dengan seorang teman adu keseksian di depan kamera. Dena yang menggunakan bikini berwarna hitam dengan kombinasi warna pink nampak terlihat seksi dibandingkan kedua temannya. Wah-wah, bagaimana menurutmu?

Perubahan Dena dari seorang lelaki menjadi wanita cantik memang menghebohkan. Banyak sekali orang yang menghujati dara 28 tahun ini. Pun demikian ia seakan tak mau tahu dan tutup telinga menanggapi komentar pedas tersebut. Apalagi masih ada orang yang menerima keputusannya. Well, bagaimana menurutmu, Dena tak terlihat seperti seorang lelaki kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *