January 6, 2024

Masih ingatkah dengan pemeran Thea dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala? Yap, wanita cantik yang bernama Dahlia Poland ini, baru saja menghebohkan dunia hiburan tanah air. Di usianya yang masih menginjak 18 tahun, ia nekat memutuskan menikah dengan aktor ganteng Fandy Christian.

Hebohnya kabar tersebut diawali dari sebuah foto mesra Dahlia dan Fandy di akun instagram keduanya. Keduanya menggunakan setelan baju mirip dengan foto prewed. Selain itu keduanyajuga mengaku telah melangsungkan pernikahan beberapa hari yang lalu. Akibatnya, foto tersebut mendapatkan sorotan dari banyak orang. Selain foto wedding ini, ternyata ada banyak foto lain yang sering menuai kritikan tajam. Penasaran dengan foto-foto tersebut kan? Yuk simak di bawah ini.

1. Foto di Ruangan Gelap, Netizen Perang Komentar

Foto pertama yang menjadi sorotan para netizen adalah sebuah foto yang diunggah oleh Fandy beberapa bulan yang lalu. Ia yang terlihat tak mengenakan baju, berfoto mesra bersama dengan Dahlia Polland. Sementara itu juara satu Gadis Sampul 2011 ini juga tampil manja di depan kamera dengan rambut yang super berantakan.

 Foto di Ruangan Gelap, Netizen Perang Komentar
Foto di Ruangan Gelap, Netizen Perang Komentar [via instagram]
Yap, foto dengan efek cahaya yang kurang bagus tersebut membuat banyak netizen berkomentar. Sebagian besar dari mereka berkomentar negatif atau menuju arah pembicaraan kotor. Hal tersebut pula yang membuat antar netizen berperang komentar hingga mencapai 1300 komentar lebih.

2. Foto Mainsteam Hingga Berciuman

Selain foto blacklight, ternyata ada foto lain yang jauh lebih heboh dari foto sebelumnya. Yap, keduanya sering foto bersama dari berpegangan tangan, berpelukan, cium kening hingga cium bibir. Yah, tak jauh dari gaya pacaran orang bule.

 Foto Mainsteam Hingga Berciuman
Foto Mainsteam Hingga Berciuman [via instagram]
Tak hanya berfoto saja, kumpulan gambar tersebut mereka unggah ke sosial media sehingga banyak orang yang tahu gaya pacaran mereka. Akibat foto tersebut, keduanya malah diserang oleh netizen karena unggah foto yang dinilai tak sopan. Bahkan ada pula yang menyayangkan kenapa keduanya mengunggah foto tersebut.

3. Tanggapi Komentar Haters Dengan Foto Super Mesra

Hey what’s up hatters?! #gili14 #memories. Sebuah postingan dengan caption yang ditujukan untuk para hatter. Entah gerah ataupun ingin tunjukkan kebersamaan yang ada, pasangan beda agama ini lagi-lagi mengunggah foto yang kembali tuai kritikan.

Tanggapi Komentar Haters Dengan Foto Super Mesra
Tanggapi Komentar Haters Dengan Foto Super Mesra [via instagram]
Yap, hampir sama dengan foto sebelumnya, kini anggle foto diambil dari tempat yang berbeda. Foto tersebut sengaja diunggah sebagai tanggapan hatter yang tak pernah ada habisnya. Bahkan tak dalam foto tersebut jari tangan Fandy seperti menandakan bahwa ia gerah dengan obrolan hatter tentang dirinya dan Dahlia.

4. Foto Manja Dahlia Poland di Balik Selimut, Tidur Bareng?

Berbeda dari foto-foto sebelumnya, kini Dahlia Polland foto selfie sendiri di atas ranjang lengkap dengan selimut putih yang menutupi tubuhnya. Namun, foto tersebut bukanlah Dahlia yang mengunggahnya, namun Fandy. Dalam unggahan tersebut Fandy membuat caption agar kekasih cepat pulang dari Bali.

Foto Manja Dahlia Poland di Balik Selimut, Tidur Bareng?
Foto Manja Dahlia Poland di Balik Selimut, Tidur Bareng? [via instagram]
Tak jauh dari kritikan di foto sebelumnya, pria 30 tahun ini kembali banjir hujatan. Sebagian besar netizen beranggapan bahwa mereka ada di tempat yang sama. Bahkan adapula yang berkomentar bahwa mereka tidur bareng, layaknya pasangan suami istri.

5. Lagi-lagi Foto Di atas Ranjang, Fandy dan Dahlia Sudah Menikah?

Yah, pemain di film This is Cinta ini lagi-lagi mengguncang netizen dengan foto mesranya dengan Dahlia. Bukan hanya foto ciuman ataupun foto mesra yang kerap ia pamerkan di Instagram, kini kembali Fandy mengunggah foto mesra di ranjang dengan gaya lucunya.

Lagi-lagi Foto Di atas Ranjang, Fandy dan Dahlia Sudah Menikah?
Lagi-lagi Foto Di atas Ranjang, Fandy dan Dahlia Sudah Menikah? [via instagram]
Sementara Dahlia tak kalah lucu dengan gaya manyun di depan kamera. Namun para netizen gagal fokus dan berkomentar mengenai background foto tersebut. Yap sebuah ranjang berwajah putih dimana posisi Dahlia berada di atas dada dari Fandy. Foto tersebut semakin memancing banyak kritikan dari netizen.

Foto-foto layaknya suami istri tersebut bukanlah sekumpulan foto sebelum keduanya diberitakan menikah. Sehingga tak heran jika kritikan pedas sering datang mengunjungi kolom komentar di instagram keduanya. Wah-wah bagaimana menurutmu dengan gaya pacaran pasangan ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *