Seleb Indonesia

Bentuk Dada Berubah Terus, Warganet Ramai-Ramai Sindir Foto Millen

Oleh -

Sosok Muhammad Millendaru Prakasa Samudro atau yang akrab disapa Millen memang begitu kontroversional. Keponakan Ashanty ini tak henti-hentinya jadi bahan pergunjingan karena pilihannya untuk berpenampilan cantik bak perempuan, padahal dia terlahir sebagai pria tulen.

Di usianya yang bakal menginjak 18 tahun pada 2018 ini, Millen semakin terlihat perempuan dan seolah melupakan kodratnya sebagai pria. Pilihannya tampil androgini ini rupanya sempat membuat Ashanty bersedih. Namun Millen tampaknya menikmati dirinya yang makin cantik ini dan tidak mempedulikan berbagai kritikan negatif.

Puncaknya, ayah Millen yakni Hambali Samudro, meninggal dunia pada bulan Februari 2018 kemarin. Saat itu Millen yang ikut turun ke liang lahat untuk mengebumikan jenazah ayahnya diharapkan masyarakat untuk kembali ke jati diri aslinya. Bukannya tobat, Millen malah semakin menjadi-jadi berdandan perempuan.

Bahkan Millen tak canggung memoles bibirnya dengan lipstik merah menyala serta mengenakan busana feminin. Begitu fashionable, Millen pun nyaman dengan potongan baju perempuan yang seksi. Namun warganet memperhatikan kalau dalam beberapa fotonya di Instagram, bentuk dada Millen seolah berubah-ubah.

Ada yang memperlihatkan bentuk dadanya yang rata, tapi ada juga foto saat dirinya memakai gaun panjang, terlihat sepasang dada menyembul di tubuh bidangnya. Keanehan inipun langsung kembali membuat Millen jadi sasaran empuk hujatan warganet.

@anisyaramadanti242: Ga takut azab allah nih orang. Masya allah

@hanikabeauty: Wkwk ngaku nya androginy, androginy mah ga ngada2in yg gak ada SHAYYY, lah itu tete kaya puzzle bisa lepas pasang.. Biar diakui sbg cewek yaaah mas

@lmnaomira: Dada nya bongkar pasang flexible eiims

@claudya_iya: Ya iyalah timbul tenggelam, Orang dadanya sumpelan 🤣🤣 najong tralala

@nurindaah_rS: emacam portable gtu ya 😂 dadanya bisa pasang dan lepas kapan aja

@leni.hana28S: etelah gua liat2 feednya kok tiap foto payudaranya beda2 yaa, yg ini gede, yg lainnya kecil? Kok bisa gitu ya? Hmm wanita macam apa ini:(( Next

Apakah Kamu Setuju?

next page