Seleb Indonesia

Chelsea Islan Akhirnya Posting Foto Mesra Bareng Pacar, Daffa Wardhana

Oleh -

Kisah asmara aktris cantik Chelsea Islan memang mengundang rasa penasaran. Di usianya yang sudah menginjak 22 tahun, Chelsea tampak masih jomblo. Hingga akhirnya beberapa bulan lalu mantan member Coboy Junior yakni Bastian Steel mengunggah selfie kebersamaan mereka. Saat itu Chelsea mengaku hanyalah teman dekat Bastian yang selalu mendukungnya. Tak heran jika Bastian pun jadi sasaran amuk warganet karena banyak yang tidak rela Chelsea berpacaran dengan pemuda berusia 18 tahun itu.

Beberapa bulan sejak kehebohan Chelsea-Bastian, tampaknya kini sosok pria yang berhasil merebut hati pemeran Ilona dalam film RUDY HABIBIE itu akhirnya muncul.  Bernama Daffa Wardhana, pemuda tampan berusia 19 tahun itu adalah putra tunggal pesinetron lawas Marini Zumarnis. Kedekatan Daffa dan Chelsea ini pun terlihat jelas lewat akun Instagram mereka.

Pada 26 September 2017 lalu, Daffa mengunggah postingan lawas saat merayakan ulang tahun ayahnya di Jakarta. Dalam foto itu, Chelsea pun tampak muncul menandakan kalau hubungan mereka sudah mendapat restu dari Marini dan sang suami. Tak hanya itu saja, foto-foto kebersamaan Chelsea dan Daffa saat berada di Australia pun tersebar di media sosial menandakan kalau kisah asmara mereka sudah berlangsung lama.

Dan pada Senin (9/10) kemarin, Chelsea dan Daffa sama-sama kompak mengunggah foto kebersamaan mereka. Daffa memposting foto dirinya merangkul Chelsea di buritan yacht  lepas pantai Australia disertai kutipan Sapardi Djoko Damono, ‘Aku ingin mencintaimu dengan sederhana’. Sementara Chelsea mengunggah kala mereka berdua berjalan bersama menikmati matahari sambil tersenyum lepas dan bergandengan tangan. Chelsea menulis, ‘Selamat Hari Tanpa Batas! Jika kalian cukup beruntung menemukan orang yang seaneh dirimu, jangan lepaskan mereka’.

Meskipun Chelsea berusia tiga tahun lebih tua, tampaknya hubungannya dengan Daffa kali ini direstui warganet.

@foodlouver: Pasangan kedua terkeren setelah Hamis dan Raisa 👏👏 semoga segera dihalalkan, Amiin 🙏

@dana_arbianto: Gpp lah, ane ikhlas ama yg ini, kalo sama si toples kerupuk, war dulu 1

@dhea8121: Huhh untung gk sm bastian wkwkwkwk

@aryulh: Cucok cyinnn

@ladyristianti06: Dan kemudian babas nyanyiin lagu maher zain featuring maudy ayunda… insya Allah tahu diri ~~~

@beebas_tmgnet: Jadi selama ini babas yg ‘ngarep’ bgt sm chelsea tp chelsea jadiannya sama orang lain?!? 😱😅 Next

Apakah Kamu Setuju?