Entertainment relationship Seleb Indonesia

Tengah Dimabuk Asmara di Australia, 10 Potret Dan Quote Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Ini Bikin Leleh

Oleh -

Chelsea Islan semakin berani menunjukkan kemesraannya bersama dengan kekasihnya, Daffa Wardhana. Keduanya sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan mereka melalui unggahan di Instagram mereka.

Bahkan beberapa waktu lalu, Chelsea dan Daffa terlihat tengah liburan bersama di Negeri Kanguru. Tak mau menyia-nyiakan keindahan pemandangan di Australia, Chelsea dan Daffa melakukan pemotretan yang romantis abiss! Yuk intip mesranya Chelsea dan Daffa saat liburan di Australia!

1. Chelsea dan Daffa menikmati indahnya musim gugur di Australia.

Dengan pakaian hangat yang serasi dengan warna dedaunan, keduanya tampak bersenang-senang di sebuah taman di daerah Bright, Victoria.

2. Diabadikan oleh fotografer handal yang berbasis di Melbourne, setiap potret potret Chelsea dan Daffa tampak sangat manis.

Keduanya pun mengunggah di akun Instagram mereka beserta quotes yang bikin meleleh!

3. Seperti pada foto yang diunggah Chelsea satu ini, ia memberikan caption manis yang mengatakan bukan hanya daun yang jatuh pada musim gugur, tetapi Chelsea juga jatuh hati pada Daffa.

‘Its fall, and the leaves aren’t the only things falling this season, for I am falling for you.’ So sweet banget sih!

4. Tak hanya menikmati gugurnya daun, mereka juga bersenang-senang di bawah hujan salju.

Seperti salju yang selalu memperindah apa pun yang ditutupinya, begitu pula cinta kedua sejoli ini. Indah banget!

5. Dinginnya salju tak menghalangi keduanya untuk tersenyum.

Kedua tangan mereka bisa saja kedinginan tapi cinta yang merekah dan segala kenangan manis menghangatkan hati mereka berdua.

6. Chelsea dan Daffa juga menggambarkan hubungan keduanya melalui kalimat dalam caption mereka.

Bagi mereka, tak ada hubungan yang sempurna. Perselisihan dan salah paham pasti pernah dialami, tetapi itulah makna pasangan di mana mereka melalui hal-hal yang dapat memisahkan mereka tetapi mereka bertahan lebih kuat dan tetap bersama.

7. Walau perbedaan umur Daffa yang lebih muda tiga tahun dari Chelsea sempat menjadi bahan pembicaraan, tapi itu tak menghalangi keduanya untuk tetap bersama.

Karena kebahagiaan tak diukur dari selisih umur, tetapi saat bersama orang yang dicintailah kebahagiaan itu ada, ‘“happiness” is all i can say whenever i’m with you’

8. Pernah menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, juga makin menguatkan perasaan diantara keduanya.

Bukan menjadi penghalang, jarak justru membuat mereka memiliki banyak alasan untuk makin mencintai satu sama lain ‘Distance gives us a reason to constantly love each other even more ❤️ ‘

9. Liburan mereka selama di Australia ini pasti akan menjadi salah satu kenangan terindah untuk hubungan mereka ya.

Canda tawa, saling berbagi kebahagiaan dan menghadapi waktu sulit pun bisa menjadi memori yang tak terlupakan.

10. Apalagi keduanya beruntung bisa ‘bertemu’ dengan indahnya dedaunan yang gugur dan cantiknya hujan salju.

Bukan hanya itu, mereka juga bisa melihat eloknya taburan bintang pada malam hari.

Walau umur hubungan keduanya masih terbilang muda, tapi kedekatan mereka yang makin hari makin lengket dan so sweet abis ini membuat para penggemar Chelsea dan Daffa mendukung hubungan mereka. Bahkan nggak sedikit penggemar yang berdoa agar mereka berjodoh dan berharap keduanya mengakhiri hubungan di pelaminan. Kita doakan yang terbaik bagi mereka ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page