January 6, 2024
Cantiknya Celine Evangelista

Cantiknya Celine Evangelista

Cantik merupakan keharusan bagi seorang public figure yang pekerjaannya harus mondar-mandir di depan kamera. Selain gaya fashion artis, gaya make up nya pun merupakan hal yang juga tak luput dari perhatian para pemerhati dunia hiburan. Dari gaya rambut sampai warna lipstik yang digunakan, pasti menjadi tujuan mata memandang.

Seperti halnya seorang Celine Evangelista yang dikenal sebagai artis cantik dengan kulit super mulus ini. Bagaimana cara si cantik ini berdandan agar terlihat selalu muda? Gayanya berhias diri pun berhasil menjadikannya salah satu hot mom di Indonesia. Yuk, lihat secantik apa Celine Evangelista ini.

1. Rambut Panjang Bergelombang

Celine Evangelista Cantik
Celine Evangelista Cantik (via Instagram)

Salah satu gaya khas Celine Evangelista adalah rambut panjangnya yang bergelombang. Celine tampak kerap mengcurly bagian bawah rambutnya yang hitam panjang. Meski beberapa kali tampil dengan rambut panjang yang lurus, namun Celine tetap terlihat sangat cantik dengan gaya rambut khasnya yang ini. Aduh, cantik banget, ya.

2. Bulu Mata Lentik Nan Cantik

Bulu Mata Cantik Celine Evangelista
Bulu Mata Cantik Celine Evangelista (via Instagram)

Satu lagi, Celine hampir tak pernah terlihat tanpa bulu mata. Tak seperti Syahrini yang harus memakai bertumpuk-tumpuk bulu mata anti badai, Celine hanya perlu selembar bulu mata untuk menghidupkan matanya yang memang sudah cantik. Celine memang jarang terlihat mengenakan make up tebal, dandanan natural seperti ini masih menjadi favorit Celine Evangelista.

3. Kuku Yang Menawan Hati

Kuku Lentik Celine Evangelista
Kuku Lentik Celine Evangelista (via Instagram)

Tangan cantik seorang wanita belum lah sempurna jika belum dihias juga. Begitu pun dengan seorang Celine Evangelista yang juga gemar mewarnai dan menghias kuku-kuku tangannya agar tampak lebih lentik dan cantik. Bermain dengan cat kuku juga seru, loh. Apalagi jika bisa memadupadankan dengan warna baju yang akan digunakan. Aw, cantik!

4. Alis Sempurna

Alis Sempurna Celine Evangelista
Alis Sempurna Celine Evangelista (via Instagram)

Sepertinya semua sudah tahu kalau alis sempurna bisa mempercantikmu secara otomastis. Rupanya Celine Evangelista juga mengetahui hal ini. Meski tidak terbawa trend sulam alis, Celine selalu berhasil menggambar alis yang membingkai wajah cantiknya secara sempurna. Bagi yang belum mahir menggambar alis cetar sempurna, silakan sering-sering berlatih, ya.

5. Olahraga Agar Stay Sexy

Celine Evangelista Menjaga Body Seksinya
Celine Evangelista Menjaga Body Seksinya (via Instagram)

Badan seksi dan kencang tentu lah tidak datang begitu saja. Seperti hal nya Celine Evangelista yang rela berkeringat dan melatih ototnya. Perun rata dan kencang pun tidak hanya sebagai mimpi. Hal ini bisa terlihat dari perut Celine yang jelas bikin iri seluruh perempuan. Girls, Celine adalah ibu dari dua anak, loh. Masa kamu kalah seksi, sih?

Well, itu tadi sederetan foto cantik ala Celine Evangelista. Kamu bisa mulai memanjangkan rambut dan berolahraga. Bagaimana, sudah siapn untuk jadi secantik Celine Evangelista?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *