January 5, 2024
Celine dan Stefan

Celine dan Stefan

Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis resmi menikah pada tanggal 8 November lalu, kali ini giliran Stefan William dan Celine Evangelista yang akan menggelar pesta pernikahan. Dua pasangan ini dikabarkan akan menggelar pernikahan di pulau Dewata, Bali tepat pada tanggal 10 November 2016 ini. Sebelum menggelar upacara pernikahan, ternyata pasangan artis ini sudah menjalani foto prewedding beberapa waktu lalu.

Menggunakan jasa salah satu fotografer artis Indonesia, Stefan dan Celine pun terlihat mersa dan romantis banget. Penasaran dengan foto prewedding pasangan satu ini? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. Tak mau kalah dengan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Celine Evangelista serta Stefan William ngebet nikah tak lama resmi berpacaran. Sayang, banyak yang menghujat pasangan satu ini.

Susul Sandra dan Harvey
Susul Sandra dan Harvey, Celine Menikah di Bali

2. Pasangan artis yang sempurna dengan dandanan Ryan Ogilvy ini mendapatkan hujatan lantaran Celine dianggap sebagai perusak hubungan Stefan dan Natasha Willona.

Celine sempat dikabarkan sebagai PHO
Celine sempat dikabarkan sebagai PHO

3. Tak hanya Celine, Stefan yang masih berusia 23 tahun ini juga mendapatkan banyak hujatan dari netizen lantaran berpacaran dengan seorang janda.

Stefan Pacari Janda
Stefan Pacari Janda

4. Selain disebut sebagai perusak hubungan Stefan dan Natasha Willona, Celine memang sempat menyembunyikan hubungan mereka di depan media. Bahkan, jandanya Dirly ini membantah berpacaran dengan Stefan.

Sempat sembunyikan hubungan di depan media
Sempat sembunyikan hubungan di depan media

5. Kendati banyak dihujat oleh netizen, Stefan dan Celine memilih untuk diam dan makin mesra dengan pasangannya. Karena itu pula tak sedikit netizen yang kebakaran jenggot melihat keromantisan mereka.

Banyak Dihujat, Stefan dan Celine Makin Mesra
Banyak Dihujat, Stefan dan Celine Makin Mesra

6. Berbeda dengan Sandra dan Harvey yang habiskan uang hingga 1 miliar untuk pernikahannya, Celine – Stefan hanya jalani foto prewedding sederhana.

Foto Prewedding Sederhana
Foto Prewedding Sederhana

7. Pun Sederhana, foto prewedding pasangan artis ini penuh makna. Lihat saja betapa romantisnya Celine dan Stefan dalam foto berikut ini.

passangan sempurna
passangan sempurna

8. Tak hanya berdua, Celine dan Stefan juga jalani foto prewedding dengan putri cantiknya Dirly Dave. Siapa lagi kalau bukan Jemima Guri Clementine Sompie, putri pertama Celine.

Stefan dan anak Celine
Stefan dan anak Celine

9. Selain dengan Jemima, Celine dan Stefan pun juga foto lucu-lucuan bersama putri lucunya yang bernama Eleeya Xaviera Sompie. Duh, gemesnya.

Pasang Wajah Lucu dengan Anak Celine
Pasang Wajah Lucu dengan Anak Celine

10. Bukan hanya foto preweddingnya saja yang sederhana, Stefan dan Celine juga menggelar pernikahan tertutup di Bracha Balangan, Uluwatu, Bali jam 4.30 sore nanti.

Gelar Private Wedding
Gelar Private Wedding

11. Tengah bahagia sebelum resmi menikah dengan Stefan, kabar mengejutkan datang dari bunda Celine. Wanita cantik satu ini kabarnya tak pernah memberikan restu kepada hubungan anaknya.

Dikabarkan Tak Direstui Bunda Celine
Dikabarkan Tak Direstui Bunda Celine

12. Bukan hanya itu saja, Celine juga dikabarkan tengah berbadan dua lantaran pernikahannya terkesan cepat-cepat. Wah, benarkah?

DItuduh Hamil Duluan
Dituduh Hamil Duluan

13. Well, meski banyak kabar miring menemani upacara pernikahan mereka, semoga saja rumah tangga pasangan ini langgeng hingga ajal menjemput. Amiin

Serasi dan Penuh Chemistry
Serasi dan Penuh Chemistry

Baca Juga : Selain Celine-Stefan, 5 Artis Ini Langsung Putuskan Menikah Tak Lama Setelah Pacaran

Nah, itulah dia foto prewedding Stefan dan Celine yang sederhana dan penuh makna. Wah, kira-kira siapa saja ya artis yang datang ke pernikahan mereka? Well, kita tunggu saja kabarnya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *