January 6, 2024

Nama Alyssa Daguise sudah mulai dikenal netizen di tahun 2016 sejak dirinya resmi menjadi kekasih dari Al Ghazali Kohler, putra Ahmad Dhani. Alyssa ini punya wajah bule, blesteran keturunan Indonesia-Perancis.

Sebelum menjadi kekasih Al, gadis cantik ini juga pernah membuat publik gempar karena dirinya terpilih sebagai cewek Indonesia yang berada di panggung yang sama dengan Justin Bieber saat penyanyi ini menggelar konser di Indonesia beberapa tahun yang lalu.

Kini, tampilan Alyssa sudah semakin dewasa dan seksi. Intip sama-sama yuk!

1. Sejak kemunculannya dengan anak pertama Maia Estianty, Al, Alyssa jadi sorotan. Perempuan berdarah bule ini memang nggak cuma cantik, namun juga punya image seksi.

2. Tak melulu bergaya santai, ternyata Alyssa juga terlihat berkelas saat mengenakan kemeja berwarna merah cerah dan celana pendek berwarna hitam. Dirinya pun menambahkan anting bundar besar yang serasi dengan outfit tersebut. Kacamata hitam tak pernah ketinggalan untuk melengkapi gayanya.

3. Kali ini Alyssa memilih tampil simple dan seksi. Ripped jeans, kacamata hitam, dan sling bag jadi pelengkap gaya keren dari gadis cantik ini.

4. Dengan gaya busana punggung terbuka begini, bisa bikin pria manapun panas dingin. Sebagai model, Alyssa Daguise memang into fashion banget deh.

5. Saat bersantai di kolam renang, Alyssa memilih menggunakan one-piece swimsuit yang terlihat seksi dan kacamata round berwarna hitam.

6. Alyssa tampak semakin dewasa saat mengenakan outfit serba hitam. Dirinya memakai t-shirt berwarna hitam yang dipadukan dengan mantel bulu berwarna senada dan kacamata hitam. Alyssa pun memegang bunga mawar yang membuat posenya semakin terlihat menggoda.

7. Lagi-lagi, Alyssa memilih one-piece swimsuit, namun kali ini dengan aksen bunga di bagian pundak. Bunga berwarna pink tersebut membuat dirinya tak hanya terlihat seksi tapi juga manis.

8. Off-shoulder top terlihat sangat serasi dengan celana jeans super pendek yang dikenakan oleh Alyssa di foto ini. Dirinya berhasil tampil cantik dan santai dengan outfit ini.

9. Alyssa juga tampil chic dengan rok mini dan kaos pendek berwarna putih. Konsep serba putih ini sukses membuat Alyssa terlihat lebih feminim.

10. Dalam balutan stripped swimsuit, Alyssa bisa tampil menawan dan modis dengan tinted sunglasses.

11. Kekasih Al ini terlihat seperti seleb Hollywood saat mengenakan jaket merah dengan kaos berwarna serupa dan celana jeans hitam. Alyssa menambahkan choker dan kacamata hitam untuk menyempurnakan gayanya tersebut.

Itulah gaya seksi dan modis dari Alyssa Daguise. Terbukti kan cewek cantik ini nggak pernah gagal untuk memukau mata para cowok Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *