January 7, 2024

Tanggal 17 Januari 2016 esok ini adalah tanggal bahagia bagi Fedi Nuril. Aktor ganteng yang pernah bermain dalam film 5 cm dan Ayat-ayat Cinta ini akan melangsungkan akad nikah dengan seorang wanita cantik asal Yogyakarta. Bahkan, kedua calon pasangan pengantin ini kini sedang dipingit sesuai dengan agenda acara pernikahan keduanya.

Kabar pernikahan ini sontak membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, selama ini Fedi tak pernah terlihat menggandeng seorang wanita dan mengenalkannya kepada publik. Nah, sosok yang akan menjadi istri Fedi ini adalah Vanny Widyasasti. Penasarankan dengan wajah calon istri Fedi Nuril ini? Berikut galeri fotonya.

1. Miliki Wajah Cantik Mirip Nabila Syakieb

Wajah Cantik Mirip Artis
Wajah Cantik Mirip Artis [via instagram]
Yap, wanita yang menjadi pilihan Fedi Nuril untuk menjadi ibu dari anak-anaknya bukanlah wanita dari kalangan artis. Pun bukan dari kalangan selebritis, wajah dari wanita yang sering dipanggil Vanny ini tak kalah dengan artis-artis di Indonesia. Yap, ia memiliki wajah putih bersih bahkan banyak orang yang menganggapnya mirip dengan Nabila Syakieb. Yap, karena hidup mancung yang cukup menawan itu.

2. Hijabers Cantik dan Modis

Hijabers Cantik dan Stylish
Hijabers Cantik dan Modis [via instagram]
Berbeda dengan Nabila yang hanya menggunakan hijab ketika syuting, Vanny malah konsisten mengenakan hijab sebagai penutup auratnya. Kendati baru menggunakan hijab, Vanny mengaku lebih nyaman menggunakan baju muslimah. Bahkan, wajahnya makin cantik dan mempesona dengan ragam baju yang modis dan stylish.

3. Mantan Disk Jockey (DJ)

Mantan DJ Asal Yogyakarta
Mantan DJ Asal Yogyakarta [image source]
Sebelum menjadi seorang muslimah sejati dengan menggunakan hijab, dulunya Vanny sering menggunakan baju minim di depan banyak orang. Yap, Vanny sebelumnya adalah seorang Disk Jockey atau DJ di tempat kelahirannya. Ia dikenal banyak orang dengan sebutan DJ Calysta Vanny. Namun, kini dunia malam sudah ia tinggalkan dan lebih menekuni bisnis fashion.

4. Wanita Cantik Yang Hobi Travelling

Hobi Travelling ke beberapa tempat
Hobi Travelling ke beberapa tempat [via instagram]
Sibuk dengan dunia bisnis buku mata palsu yang kini ia tekuni, ternyata Vanny masih saja meluangkan waktu untuk sering pulang ke kampung halamannya di Jogya. Tak hanya itu, Vanny juga meluangkan waktunya untuk berlibur dengan teman ataupun saudara-saudaranya. Dalam akun instagramnya, Vanny kerap mengunjungi panta-pantai di beberapa tempat dan mengabadikan moment tersebut dalam foto dan video.

5. Sayang Terhadap Keluarga dan Juga Anak Kecil

Sayang Anak
Sayang Anak [via instagram]
Sepertinya, sosok Vanny memang pribadi yang dicari oleh Fedi Nuril. Pasalnya, wanita kelahiran 1989 ini merupakan sosok penyayang keluarga. Yap, hal ini terbukti dengan kepulangannya sekali dalam seminggu untuk bertemu dengan sang ibunda. Tak hanya kepada keluarga, Vanny juga sangat menyukai kehadiran anak kecil. Wah-wah, calon ibu yan baik nih.

6. Ternyata Sering Hangout Dengan Fedi Nuril

Sering Hangout Bersama Fedi
Sering Hangout Bersama Fedi [via intagram]
Kedekatan antara Fedi dengan Vanny memang tak pernah terekspos di media. Bahkan dalam akun media sosial milik Fedi, tak ada satupun sosok Vanny nampak dalam galeri fotonya. Namun coba tengok galeri foto Vanny. Banyak sekali moment yang dihadiri oleh calon pasangan pengantin ini. Bahkan keduanya terlihat akrab meski tak terlihat seperti orang menjalin hubungan spesial.

7. Kecantikan Vanny Dipuji Calon Suami

Pujian Fedi kepada Vanny
Pujian Fedi kepada Vanny [via instagram]
Pun tak ada satupun foto Vanny dalam akun instagram Fedi Nuril, namun lihatlah romantisme Fedi ketika memberikan komentar kepada sang pujaan hati pada foto di atas. Yap, tak hanya sekali saja Fedi memuji kecantikan dari Vanny, namun sangat sering seperti komentar satu ini. “Perempuan ini cantik sekali ya. Apa udh ada jodohnya? ?”. Tulis Fedi pada salah satu foto Vanny.

Well, Vanny tak hanya cantik namun terlihat serasi jika berdampingan dengan Fedi. Tak heran banyak sekali para penggemar Fedi yang mengaku bahagia mendengar kabar bahagia tersebut. Well, bagaimana dengan pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *