Musik Seleb Indonesia

Sederet Foto Ini Buktikan Bunga Citra Lestari Selalu Tampak Awet Muda

Oleh -

Bunga Citra Lestari, salah satu artis Indonesia yang hingga kini masih dikenal sebagai seniman terproduktif di Indonesia. Bagaimana tidak, sejak tahun 1990 Bunga tak pernah turun pamor ataupun menghilang dari dunia hiburan. Selain menjadi seorang artis di beberapa film dan juga sinetron, wanita 33 tahun ini juga terjun dalam dunia tarik suara.

Yap, kendati 26 tahun berkarier di dunia hiburan ia sama sekali tak pernah menua dan tetap sama seperti masa remajanya. Hal ini tak lain dan tak bukan karena ia pintar dalam menggunakan baju fashion. Tak hanya itu, ia juga sering bergonta-ganti model rambut jadi kelihatan lebih fresh. Lihat saja gaya-gaya rambut Bunga yang telah dirangkum oleh Selebupdate.com berikut ini.

1. Bunga Citra Lestari Semasa jadi Anak SMA di Film Cinta Pertama

Bunga Citra Lestari Semasa jadi Anak SMA di Film Cinta Pertama
Bunga Citra Lestari Semasa jadi Anak SMA di Film Cinta Pertama [image source]
Nama Bunga sebenarnya sudah dikenal sejak tahun 1990. Di tahun tersebut ia masuk dalam jajaran film Dua Kekasih dan sempat pula menjadi pemain sinetron Bukan Perempuan Biasa pada tahun 1997. Namun, namanya melejit saat bermain dalam film Cinta Pertama (Sunny) di tahun 2006. Dalam film tersebut ia berperan sebagai anak SMA cantik dengan rambut lurus sedikit bergelombang dan berponi. Seperti foto di atas.

2. Bosan Panjang Terurai, Bunga Ubah Model Rambut

Bosan Panjang Terurai, Bunga Ubah Model Rambut
Bosan Panjang Terurai, Bunga Ubah Model Rambut [imasge source]
Sebagai seorang publik figure, Bunga dituntut untuk selalu stylish dan juga modis. Sehingga soal rambut pun ia gampang bosan. Setelah lurus terawat, Bunga mengubah model rambutnya dengan model layer. Kala itu, model rambut layer sangat populer sehingga pemain film Kangen ini ikut menggunakan model tersebut. Lihat saja foto di atas, Bunga kelihatan chic bukan?

3. Rambut Sebahu BCL Yang Hits Dalam Video Clip Lagunya

Rambut Sebahu BCL Yang Hits Dalam Video Clip Lagunya
Rambut Sebahu BCL Yang Hits Dalam Video Clip Lagunya [image source]
Selain bermain dalam film, artis cantik ini juga merupakan penyanyi hits di kalangan anak remaja. Lagunya pun banyak disukai dan memberikan warna sendiri bagi dunia permusikan Indonesia. Seperti lagu Tentang Rasa yang juga membuat rambut BCL hits kala itu. Yap, dengan rambut di atas bahu dengan model yang berbeda sukses diikuti oleh banyak anak remaja kala itu. Masih ingat kan dengan model rambut satu ini?

4. Wow, BCL Nekat Potong Pendek dan Tanggalkan Image Feminim

Wow, BCL Nekat Potong Pendek dan Tanggalkan Image Feminim
Wow, BCL Nekat Potong Pendek dan Tanggalkan Image Feminim [image source]
Dari awal kemunculannya, Bunga memang dikenal sebagai artis yang kalem. Ia juga menggunakan baju-baju feminin dengan rambut terurai panjang. Namun tidak setelah ia menikah. Rambut panjang dan indah yang ia miliki langsung dipangkas habis hingga menyerupai rambut laki-laki. Pun demikian, ia tetap cantik dan mempesona kan?

5. Pendek Lurus, Bunga Terlihat Tirus dan Awet Muda

Pendek Lurus, Bunga Terlihat Tirus dan Awet Muda
Pendek Lurus, Bunga Terlihat Tirus dan Awet Muda [via instagram]
Kini, Bunga sudah tak lagi terlihat memanjangkan rambutnya. Pun rambutnya terlihat panjang itupun hanya untuk penampilan di atas panggung. Yap, karena ia menambahkan rambut pasangan. Namun, lihat rambut asli istri dari Ashraf Sinclair di atas. Lebih terawat, rambut Bunga lurus rapi dan panjangnya hanya sebahu. Selain terlihat tirus, wajah Bunga juga awet muda kan?

6. Rambut Ikal, Bunga malah Nampak Lebih Seksi

Rambut Ikal, Bunga Malah Nampak Lebih Seksi
Rambut Ikal, Bunga Malah Nampak Lebih Seksi [via instagram]
Beberapa waktu lalu, ibunda dari Noah Sinclair ini menjalani syuting film 3 Srikandi bersama Chelsea Islan dan Tara Basro. Karena tuntutan pula, rambut lurus Bunga harus berganti dengan rambut ikal hingga tak berponi. Kendati rambutnya keriting, Bunga malah terlihat makin cantik. Selain itu tak sedikit yang menyebutkan wanita 33 tahun ini terlihat seski dan enak dipandang. Setuju kan?

7. Seperti Masa Remajanya, Bunga Makin Cantik dengan Rambut Bob Pendek

Seperti Masa Remajanya, Bunga Makin Cantik dengan Rambut Bob Pendek
Seperti Masa Remajanya, Bunga Makin Cantik dengan Rambut Bob Pendek [via instagram]
Setelah membuat rambutnya ikal demi film 3 Srikandi, Bunga kembali mengubah gaya demi film barunya yang berjudul My Stupid Boss. Dalam film tersebut, Bunga bukan hanya terlihat cantik dengan model rsambut baru, tapi juga berasa seperti melihat Bunga 15 tahun yang lalu. Yap, rambut bobnya tersebut mengubah mamanya Noah ini menjadi awet muda dan lebih fresh. Nah, foto di atas adalah foto Bunga yang disebutnya sebagai model rambut Dora.

Nah, makin hari bukannya bertambah tua Bunga malah makin cantik. Bahkan tak ada sedikitpun wajah dari Bunga yang menua. Ia terlihat seperti masih remaja 20 tahunan. Nah, setuju kan jika Bunga makin cantik dan mempesona? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page