Entertainment relationship Seleb Indonesia

10 Foto Bromance Unyu ala Sekala & Bjorka, Warganet : Ini Mah Cute Binggo!

Oleh -

Persahabatan merupakan hal paling indah yang dimiliki oleh seseorang. Hal ini juga merupakan sesuatu yang lumrah di kalangan para selebriti tanah air. Tak jarang juga kita melihat beberapa seleb yang tergabung dalam sebuah geng maupun squad yang menandakan betapa kentalnya persahabatan yang terjalin di antara mereka. Namun, ada yang berbeda dengan gaya persahabatan Sabai Morschek dan juga Ayudia Bing Slamet.

Pasalnya, tak hanya dua pasangan suami istri Sabai- Ringgo serta Ayudia-Ditto saja yang menjalin persahabatan manis dan lucu. Bahkan anak dari dua pasangan ini juga terkenal sebagai pasangan bromance yang imutnya ga ketolongan loh. Memiliki perbedaan usia yang tak jauh, tak heran jika lantas Bjorka dan juga Sekala merasa cocok satu sama lain. Hihihi, seperti apa sih penampakan kedekatan keduanya? Langsung intip saja kuy!

1. Sering menghabiskan waktu bersama, intip nih kekompakan mereka

Bagi Ayu serta Sabai, hal paling menyenangkan adalah ketika mereka bisa berkumpul bersama, dengan ditemani oleh buah hati masing-masing loh. Gimana? seru ya!

2. Persahabatan keduanya sudah mulai terjalin sejak dini loh

Saking kompaknya, terkadang ketika Sekala menangis, Bjorka pun ikutan nangis bareng sahabatnya itu. Begitupula  sebaliknya, haahaha, ini nih yang namanya sahabat di saat suka dan duka!

3. Duo hot mama lagi asyik ngobrol, duo bocahnya kompakan ‘nguping’

Saat liburan bareng ke Bali, ada momen-momen lucu nih, di mana Ayudia asyik berbicara dengan Sabai. Sementara dua anak yang sedang digendong itu tampak anteng dan seakan mendengarkan pembicaraan ibunya itu. Hihi.

4. Duh, sama-sama ganteng dan lucu ya dua pria kecil ini

Baik Bjorka maupun Sekala dikenal netizen sebagai pria kecil yang memiliki wajah rupawan loh. Kalo Bjorka khas bule, Sekala justru Indonesia banget wajahnya. Kamu suka yang mana nih!

5. Loh? Kok anak Ayudia Ditto jadi ketambahan satu?

Saking lamanya bersahabat, tak jarang juga pasangan Ayudia Ditto menjaga Bjorka dan juga Sekala secara bersamaan! Heheh, itu bukan anak kedua mereka loh, that is Bjorka!

6. Daddy and Son’s time nih! Mana favoritmu??

Hm, dari penampakannya sih, kayaknya para ibu sedang asyik belanja deh. Akhirnya papa Ringgo dan Ditto kompakan jagain Bjorka dan Sekala bersamaan! Unch, cute banget sih ini

7. Pose kocak ala Sabai-Bjorka versus Ditto-Sekala

Foto ini sempat diposting oleh Sabai pada akun Instagram resmi miliknya. Dan benar saja, saking kocaknya, foto tersebut menuai banyak pujian serta komentar dari netizen loh!

8. Saatnya duo bocah ganteng hangout sendiri nih!

Gayanya udah seperti orang dewasa ya, Bjorka dan Sekala lagi cari-cari sesuatu yang seru untuk dimainin nih. L0h-loh, kecil-kecil sudah bisa hangout sendiri.

9. Kini, giliran Sekala nih yang dijagain sama papa  Ringgo dan juga Sabai

Sekala tampak nyaman dan keasyikan saat digendong oleh Ringgo Agus loh. Hal ini membuktikan bahwa kedekatan dua keluarga kecil ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi yah!

10. Saking aktifnya, mama Sabai terlihat kewalahan nih menjaga duo bocah sekaligus

Suka banget ya ngeliatnya, saat Sabai lagi kewalahan menjaga Sekala dan Bjorka sekaligus. Hehhee, namanya juga bocah, pasti yah banyak banget tingkah yang dibuatnya. Semangat loh Sabai!

Nah itu dia tuh momen kebersamaan keluarga kecil Ayudia dan juga Sabai Morscheck! Semoga persahabatan keduanya serta Bjorka dan Sekala terus harmonis hingga tua nanti yah! Nah, dari sekian momen seru mereka, mana nih yang menurut kamu paling kece? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page