Entertainment relationship Seleb Indonesia

14 Hari Menuju Pernikahan, Inilah 10 Potret Kejutan Bridal Shower Whulandary Herman

Oleh -

Mantan Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman, akan segera melepas masa lajangnya. Ia akan dinikahi kekasihnya yang berasal dari Negeri Jiran, Nik Ibrahim, dalam waktu dekat. Whulandary dan Nik telah melangsungkan pertunangan tahun lalu, tepatnya pada 2 September 2017 di Malaysia.

Menghitung hari menuju hari pernikahannya, perempuan berdarah Minang ini mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Yuk lihat keseruan kejutan bridal shower Whuhlandary yang dirancang oleh sahabat-sahabat cantiknya!

1. Whulandary, yang sama sekali tidak tahu menahu rencana kejutan bridal shower dari teman-temannya, datang ke sebuah restauran untuk melakukan rapat.

 

2. Saat melihat teman-temannya berkumpul menyambut kedatangannya, Whulandary tampak terkejut dan tak bisa menyembunyikan air mata harunya. Selendang bertuliskan “Wanita Terpinang” pun disampirkan pada pundak perempuan cantik ini.

3. Para sahabat yang datang kompak mengenakan baju berwarna hitam. Terlihat Nadine Chandrawinata dan Artika Sari Devi tak melewatkan momen-momen terakhir untuk melepas masa lajang sahabatnya.

 

5. Wajah cantik model sekaligus presenter berumur 28 tahun ini harus rela dibuat ‘sejelek-jeleknya. Ia didandani dengan lipstik ungu, daster pink dan sarung dengan warna senada dengan dasternya. Tak lupa topi adat Minang berwarna pink menghiasi kepalanya dan sandal jepit berwarna kuning menyala.

 

6. Dengan dandanan seperti itu, Whulandary diarak bersama teman-temannya sekaligus membawa tas belanjaan berisikan sayur dan buah durian.

7. ‘Semoga Nik masih ingat aku siapa kalau begini caranya’ seru Whulandary saat melihat dandanannya. Walau didandani begitu, Whulandary masih terlihat cantik ya!

8. Para sahabatnya tampak puas dengan penampilan serba pink Whulandary. Penampilannya terlihat sangat kontras dengan mereka yang memakai baju serba hitam.

 

9. Walau sudah memberi bocoran mereka akan menikah di Yogyakarta, sayangnya keduanya masih belum memberitahukan tanggal dan letak pastinya. Tetapi, dalam undangan bridal showernya, tertulis 14 hari menuju pernikahannya.

 

10. Whulandary dan Nik menginginkan konsep pernikahan internasional yang tertutup dari media untuk menjaga kesakralan pernikahan mereka. Selain itu, calon suami Whulandary ini ternyata sangat pemalu.

Awal mula perkenalan Whulandary dan Nik adalah saat keduanya dijodohkan oleh salah satu teman mereka. Walau baru saling mengenal selama 6 bulan, Whulandary dan Nik mantap untuk memasuki jenjang pernikahan. Sudah tinggal menghitung hari, semoga segala persiapan untuk pernikahan Whulandary dan Nik lancar ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page