January 6, 2024
Parade Foto Bayi Artis

Parade Foto Bayi Artis

Dikaruniai buah hati, memang merupakan anugerah yang tak terkira nilainya bagi pasangan suami istri. Apalagi bagi pasangan pengantin baru, anak pertama merupakan hadiah yang paling ditunggu-tunggu. Anak pertama juga merupakan buah cinta atas pencapaian luar biasa para pasangan pengantin baru.

Untuk merayakan kebahagiaan sebagai orang tua baru, pasti semangat-semangatnya mengabadikan setiap momen si kecil lewat foto. Nggak tanggung-tanggung, para orang tua baru ini rela membayar fotografer prosfesional untuk menangkap ekspresi lucu si kecil dan mengabadikannya lewat foto. Yuk, intip foto bayi-bayi artis yang gemesinnya bikin pengen gigit.

1. Bayi 2 Miliar

Rafathar Malik Ahmad
Rafathar Malik Ahmad

Rafathar Malik Ahmad adalah anak pertama bagi pasangan pengantin baru fenomenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan yang pernikahannya saja dirayakan di seluruh Indonesia ini juga tak ketinggalan meminta fotografer langganan para artis, yaitu Rio untuk mengabadikan tawa si kecil, Rafathar. Rafathar yang disebut-sebut sudah mendapat tawaran iklan senilai 2 miliar ini tampak sangat rileks dan lepas di depan kamera, ya. Mbul, panggilan Rafathar ini pun sudah menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia. Lucuuuu!

2. Foto-fotonya Pernah Dicuri

Thalia Putri Onsu
Thalia Putri Onsu

Thalia Putri Onsu juga merupakan buah cinta pertama dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasangan ini bisa dibilang sangat berjuang untuk mendapatkan momongan. Sebelum akhirnya berhasil melahirkan putri pertamanya, Sarwendah pernah beberapa kali mengalami keguguran. Saat masa kehamilan Thalia pun, Sarwendah harus rawat inap di rumah sakit karena kandungannya yang terlalu lemah. Foto-foto lucu Thalia pernah disalahgunakan pihak yang tak bertanggungjawab, untuk ini Ruben sampe melaporkannya ke polisi. Aww, lucunya ya si Thalia jadi tarzan kecil.

3. Menangkan Kontes Foto Bayi

Gempita Nora Marten
Gempita Nora Marten

Siapa yang tidak kenal dengan Gempita Nora Marten? Gadis super imut ini adalah anak pertama dari pasangan Gisela dan Gading Marten. Saking imutnya, popularitas Gempi ini lebih tinggi dari ayah dan ibunya, loh. Gempita langsung mempunyai banyak fans yang nggak sabar menunggu foto dan video terbaru dari si kecil. Si lucu dengan pipi menggemaskan ini pernah memenangkan kontes foto bayi pada Januari 2016 lalu. Waah, Gempita gemesinnya emang keterlaluan, ya!

4. Wajah Bule Imutnya Sempat Disembunyikan

El Barack Alexander
El Barack Alexander

Akhirnya kita semua bisa melihat si baby super ganteng yang bule ini, El Barack Alexander. Baby El adalah anak pertama dari Jessica Iskandar dengan kekasihnya, Ludwig yang berkebangsaan Jerman. Meski pernikahan mereka dibatalkan, namun kebersamaan singkat itu sudah membuahkan hadiah selucu El bagi Jessica Iskandar. Wajah imut yang bule banget dari Baby El ini sempat disembunyikan oleh Jessica. Namun, sesuai janjinya, Jessica akhirnya mau membagi keimutan baby El dengan seluruh penggemarnya di seluruh Indonesia. Jelas saja, baby El langsung jadi bayi terimut yang bikin banyak orang gemes.

5. Anak Ke Dua yang Nggak Kalah Ganteng

Arkana Rafif Bisyari
Arkana Rafif Bisyari

Arkana Rafif Bisyari yang lucu ini adalah anak ke dua dari Risty Tagor, hadiah pernikahan singkatnya dengan Stuart Collin. Serupa dengan Jessica Iskandar, Risty Tagor sempat menyembunyikan wajah ganteng dari anak keduanya tersebut. Namun, pada akhirnya Risty bersedia membagi kegantengan Arkana dengan seluruh penggemar yang penasaran dengan wajah imut anak keduanya dengan Stuart. Si Arkana yang lucu dan imut ini mendapat kegantengan bulenya dari sang ayah yang memang punya darah campuran. Lucuuuuu!

Aduh, semuanya gemesin banget dan bikin ingin gigitin satu-satu. Setelah melihat foto bayi-bayi artis yang imut banget ini rasanya jadi ingin cepet punya baby sendiri, ya. Bagaimana, bayi siapa nih yang paling sering kamu intip foto dan videonya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *