Seleb Indonesia

Sebelum Jadi Gaul dan ‘Nakal’ ala ABG Kekinian, Awkarin Pernah Manis Banget, Lho

Oleh -

Karin Novilda, atau yang lebih dikenal dengan Awkarin ini memang sempat menggebrak dunia maya dengan segala kelakuan ajaibnya. Sebagai remaja yang baru saja menyelesaikan bangku sekolah SMA-nya, Awkarin memang hanya 1 dari anak-anak seusianya yang juga melakukan hal serupa. Yang membedakan, Awkarin mengunggah perilaku ‘nakalnya’, seperti merokok, minum alkohol, hingga berpacaran dengan gaya terlalu dewasa ke akun Instagramnya, yang bisa diakses siapa saja.

Yang lebih menyedihkan, Awkarin ternyata memiliki banyak sekali fans. Kini, followers di akun Instagramnya bahkan sudah menyentuh angka 1 juta pengikut. Belum lagi gaya Awkarin yang gemar memakai baju seksi, juga mengukir tato di tubuhnya, membuat anak-anak remaja seusianya menyebut dirinya sebagai panutan untuk terlihat keren. Wah, asal tahu saja, sebelum Awkarin tampil dengan rambut warna-warni, bertato, merokok, juga make up tebal, Karin Novilda ini pernah imut-imut juga, lho. Lihat, yuk deretan foto-foto Awkarin saat masih terlihat manis.

1. Awkarin kecil saat berlibur dengan Mama, Papa, juga adiknya. Duh, Awkarin lucu, ya. Ternyata Awkarin memang tinggi, lho.

Awkarin saat kecil bersama keluarganya
Awkarin saat kecil bersama keluarganya

2. Ini saat Awkarin masih duduk di bangku SMP. Saat UN, nilai matematika Karin tertinggi, lho. Ini merupakan potret keluarga bahagia. Ini lho yang dinamakan family goal!

Awkarin saat masih rajin belajar, nih
Awkarin saat masih rajin belajar, nih

3. Saat masih polos dan belum kenal apa itu make up, Awkarin sudah terlihat manis, kok. Setuju, kan?

Awkarin saat belum tahu make up
Awkarin saat belum tahu make up

4. Apalagi saat tampil manis dengan rok dan rambut hitamnya yang di-curly begini. Aduuuuh, manisnya Awkarin yang dulu.

Manisnya Awkarin dulu
Manisnya Awkarin dulu

5. Tuh, fashion yang begini juga nggak ketinggalan jaman, kok. Emma Stone saja masih suka pakai rok dengan atasan putih polos seperti Awkarin dulu.

Awkarin terlihat lebih cantik saat natural
Awkarin terlihat lebih cantik saat natural

6. Awkarin sudah mulai menggunakan contaclens untuk menggantikan kacamatanya. Tapi, di sini Awkarin masih terlihat imut-imut, kan?

Awkarin masih imut
Awkarin masih imut

7. Ditambah dengan behel, senyum Awkarin masih manis. Ini awal-awal Awkarin duduk di SMA, bukan ya? Cantik, kan?

Awkarin sudah mulai pakai softlens dan behel
Awkarin sudah mulai pakai softlens dan behel

8. Kecantikan Awkarin semakin terpancar saat rambut hitamnya sudah mulai panjang. Nggak perlu make up, Karin sudah super manis!

Awkarin diminta kembali seperti dulu
Awkarin diminta kembali seperti dulu

9. Tuh, tuh, siapa yang nggak setuju kalau Awkarin di foto ini cantik banget? Coba make up tipis ala natural begini lagi, ya.

Senyum manis Awkarin
Senyum manis Awkarin

10. Banyak yang minta Awkarin balik seperti Karin yang dulu, yang seperti ini. Tak sedikit juga yang setuju kalau Awkarin yang dulu memang lebih cantik daripada yang sekarang.

Awkarin diakui lebih cantik jika begini
Awkarin diakui lebih cantik jika begini

11. Ini nih potret Awkarin yang sekarang. Baju seksi, bertato, rambut berwarna, dan make up tebal.

Awkarin yang sekarang
Awkarin yang sekarang

Nah, sudah lihat foto-foto seorang Karin Novilda dari kecil hingga jadi Awkarin yang sekarang? Apapun yang berlebihan, memang tidak akan bagus jadinya. Bagaimana, kamu lebih suka Awkarin yang dulu atau sekarang, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page