January 5, 2024

Kebanyakan, anak pertama selalu memiliki wajah yang mirip banget dengan ayahnya. Namun, pada faktanya tak selalu begitu. Sebut saja Aurel Hemansyah. Artis cantik satu ini merupakan anak pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Wajahnya memang sedikit sama dengan Anang, tapi lebih mirip lagi dengan ibundanya, Krisdayanti saat muda.

Belakangan ini, Aurel terlihat jiplak banget karakter wajah dari ibunya ketika menjalani pemotretan. Dengan gaya yang dewasa, banyak yang melihat Krisdayanti muda di wajah Aurel. Nah, penasaran dengan foto pemotretan Aurel yang nampak dewasa dan mirip dengan Krisdayanti ini kan? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. Tak percaya jika Aurel dan Krisdayanti memang mirip banget? Intip saja foto di bawah ini. Meski dandanan keduanya berbeda, jelas terlihat wajah mereka sama. Nah, foto lama Krisdayanti ini mirip kan dengan Aurel?

2. Anak remaja kekinian, Aurel pun sering memakai makeup tebal menghiasi seluruh wajahnya. Meski mirip dengan ibunya, tak sedikit yang mengkritik gaya dandan anak sulung Anang satu ini.

3. Dari sorot mata hingga bentuk bibir, pemilik nama Titania Aurelie Hermansyah ini benar-benar makin seksi. Tak heran jika ia banyak diidolakan para pria.

4. Kakak dari Azriel Hermansyah ini pun belakangan terjun di dunia hiburan. Karena itu pula, tak heran jika ia sering menjalani pemotretan. Mirip banget sama sang Ibu ya.

5. Pakai outfit serupa, Aurel terlihat cantik banget. Dari raut wajah hingga posenya, Aurel makin mirip banget dengan istri cantik Raul Lemos. Ya kan?

6. Nah, bisa tebak kan siapa wanita dalam foto di bawah ini? Yap, ini adalah foto Krisdayanti Muda Versi tahun 2018. Duh, Aurel benar-benar mewarisi kecantikan ibundanya ya!

7. Di awal kemunculannya, Aurel terlihat gemuk dengan pipi chubby. Kini, si cantik yang masih berusia 18 tahun ini terlihat seksi. Wah, kira-kira apa rahasia tubuh seksinya ya? Bagi tips dietnya dong, rel!

8. Bukan hanya tampil aduhai dengan gaun pas di tubuhnya, Aurel belakangan ini makin buka-bukaan saat menjalani pemotretan. Seperti foto di bawah ini yang membuatnya banyak dikritik oleh netizen.

9. Banyaknya pemotretan yang dilakukan oleh Aurel belakangan ini bukanlah untuk majalah dewasa. Tetapi, foto tersebut ia gunakan sebagai promosi setelah debut sebagai Female DJ sejak tahun 2016 lalu.

10. Selain dunia DJ, anak tertua di keluarganya ini juga tengah sibuk dengan bisnis terbarunya. Ialah bisnis komestik berupa lisptik. Melihat gaya dari Aurel saat ini, ia benar-benar mirip dengan Kylie Jenner ya!

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai penampilan Aurel saat ini? Benar-benar mirip banget dengan Krisdayanti kan? Sayangnya, yang membuatnya berbeda dengan sang ibunya adalah profesi yang diambilnya. Pun demikian, sukses terus KD muda versi 2018 Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *