Entertainment LifeStyle Model Seleb Indonesia

10 Transformasi Artis Cantik Sebelum Jadi Hitz, Fix No. 3 Titisan Bidadari Khayangan

Oleh -

Kamu pasti sering mendengar bahwa penampilan artis selalu berubah dari masa ke masa. Memang sebagai artis terkenal, penampilan itu adalah hal utama yang harus selalu diperhatikan. Makanya nggak heran kalau artis rela merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah demi memperoleh treatment kecantikan paling mutakhir.

Sebelum artis-artis ini terkenal, pasti banyak dari kita penasaran dengan penampilan mereka jaman dulu. Ketika berbagai treatment kecantikan belum semerajalela seperti sekarang dan mengubah bentuk wajah mereka. Selebupdate kasih bocoran nih kumpulan foto jadul artis sebelum mereka terkenal. Pasti bikin kaget!

1. Dari gadis lugu, Aurel Hermansyah menjelma jadi artis idaman remaja

Putri bungsu kesayangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengalami perubahan bentuk wajah yang cukup drastis. Saat belum terkenal, dulu Aurel memang terlihat lebih cupu dengan penampilan yang sederhana. Kini ditangan Ashanty, Aurel seolah menjelma menjadi gadis cantik berwajah eksotis.

2. Ayu Ting Ting sudah gemar pakai make up sejak kecil

Sejak kecil Ayu Ting Ting memang sudah gemar bernyanyi dari panggung ke panggung. Sepertinya jiwa eintertain sudah ada dalam diri Ayu sejak dulu. Diketahui dari foto-foto Ayu saat kecil, ia juga gemar memoles wajah dengan make up. Melihat fotonya saat ikut lomba modeling di bangku SMP, rasanya tak banyak perubahan wajah yang signifikan dari Ayu. Hanya pipinya saja yang terlihat lebih tirus.

3. Nia Ramadhani, fix cantik sejak lahir!

Ibu tiga anak ini seolah tak henti menyihir pemirsa dengan kecantikan yang dimilikinya sejak lahir. Lihat saja, saat masih duduk di bangku sekolah, Nia memang sudah cantik dengan hidung mancung. bibir tebal, mata belo, dagu lancip, dan pipi tembeb yang fresh. Kini saat dirinya sudah melahirkan satu putri cantik dan dua putra tampan, kecantikannya malah semakin memancar bak ibu peri.

4. Dulunya imut, Ariel Tatum berubah jadi gadis seksi

Harus diakui, jika sejak kecil Ariel Tatum memang sudah memiliki wajah yang cantik dan imut. Akan tetapi saat mulai menginjak dewasa Ariel lebih memilih untuk berpenampilan seksi dan lebih dewasa. Nggak heran kalau penampilannya mengalami perubahan yang cukup drastis, terutama di daerah bibir yang terlihat jauh lebih tebal.

5. Dulu bulet gemesin, sekarang Tina Toon jadi tirus abis

Artis yang dulunya super gemuk dan menggemaskan ini melakukan segala upaya untuk menurunkan berat badannya. Berbagai jenis olahraga dilakoni serta diet super ketat. Nggak heran saat beranjak dewasa dirinya berubah menjadi gadis cantik yang memukau banyak pria. Dagunya super tirus, dan tubuhnya jauh lebih langsing.

6. Dulu cantik, sekarang Agnez Mo makin SWAG

Agnez Mo memang sudah riwa-riwi di layar kaca sejak kecil. Akan tetapi perubahan wajah serta tubuh yang dialaminya benar-benar kentara. Mulai dari wajah yang lebih tirus dengan rahang tegas, rambut cepak berwarna blonde, dan badan yang lebih berotot. Nggak heran sih, Agnez hanya berusaha menyesuaikan dengan selera Hollywood agar karir go internasional-nya semakin sukses.

7. Raisa emang sudah mancung sejak remaja

Wanita yang sudah mematahkan hati jutaan pria ini memang memiliki paras ayu sejak dulu. Hidungnya mancung tanpa permak treatment kecantikan, bibirnya mungil, dan matanya lebar. Bedanya, saat ini Raisa terlihat lebih tirus karena diet. Pantes aja Hamish cinta mati ya!

8. Pipi Andien jadi tirus dan hidung lebih mancung

Penyanyi bersuara merdu ini mengalami perubahan yang cukup banyak. Andien dulu terlihat lebih tomboy dengan kulit sawo matang. Sementara kini, ia sudah menjemla jadi ibu cantik dengan wajah tirus, hidung mancung, dan warna kulit yang lebih cerah.

9. Fatin Shidqia, gadis lugu yang berubah menjadi penyanyi hitz

Coba tebak, dari tiga orang gadis yang berseragam putih abu-abu ini manakah yang merupakan Fatin? Sejak mengikuti ajang pencarian bakat X Factor, nama Fatin langsung melejit menjadi salah satu penyanyi remaja hitz masa kini. Tak ada perubahan banyak dari wajah Fatin, hanya penampilannya saja yang terlihat lebih stylish dan modis.

10. Dari si tomboy, Adinia Wirasti jadi wanita eksotis

Kamu pasti masih ingat dengan sosok Karmen yang merupakan sahabat karib Cinta dalam film AADC. Dengan warna kulit caramel yang khas, kini Rasti berubah menjadi sosok wanita eksotis yang mempesona. Ia mampu mengubah paradigma bahwa memiliki warna kulit kecoklatan bukan berarti nggak bisa cantik.

Nggak nyangka kan kalau ternyata penampilan para artis cantik saat dulu belum terkenal banyak yang berbeda dari sekarang? Dari seluruh semua daftar yang ada di atas, mana yang perubahannya paling banyak? Next

Apakah Kamu Setuju?