Seleb Indonesia

Para Artis Kembar Ini Bikin Bingung, Susah Banget Bedainnya

Oleh -

Berita Selebritis – Kebayang nggak sih serunya punya kembaran? Punya seseorang yang bisa diajak seru-seruan seperti sahabat, tapi jelas lebih bisa dipercaya seperti saudara. Nah, ditambah lagi akan punya wajah yang mirip banget. Aduh, pasti seru banget, deh.

Artis-artis di bawah ini juga beruntung dilahirkan tak sendirian. Bersama sang kembaran dari selama masih dalam perut, lahir dan segede sekarang, mereka terus bareng-bareng. Saking miripnya, mereka susah banget buat bedainnya. Siapa saja, sih?

1. Putri Titi Dj dan Bucek

Salwaa dan Salmaa Muchtar adalah putri kembar dari mantan pasangan artis Titi DJ dan Bucek Depp. Meski mempunyai minat yang berbeda, yaitu Salwaa dengan pecinta alamnya, dan Salmaa dengan seninya, mereka masih sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Tak hanya dekat satu sama lain, si kembar ini pun terlihat sangat dekat dengan adik tiri mereka, Stephanie, putri Titi DJ dari pernikahan keduanya dengan  Andrew Hollis Dougharty. Si kembar ini sama-sama punya gaya yang tomboy. Duh, makin susah dibedain, deh.

2. Si Kembar Super Ganteng

Siapa yang tidak kenal dengan si kembar Mischa dan Marcel Chandrawinata. Si kembar ini sama-sama ganteng, sama-sama seksi, dan sama-sama keren membuat mereka sama-sama berkarir sebagai artis. Meski secara sekilas duo kembar ini susah banget dibedakan, ternyata secara fisik ada juga perbedaannya. “Aku tuh jenong dan tembem. Jadi lebih baik ditutupi sama rambut, kan beda sama Marcel, kalau Marcel kan lebih kelihatan tirus,” ucap Mischa. Ah, masa sih?

3. Aduh, Mirip Banget, Sih

Fadli dan Fadlan adalah kembar yang sama-sama berprofesi sebagai model sebelum akhirnya terjun menjadi presenter dan pemain sinetron. Si kembar ini yang paling susah dibedakan. Secara fisik, Fadli dan Fadlan memang mirip sempurna. Kecuali kalau lagi menggandeng istri masing-masing, baru deh ketahuan mana yang Fadli, mana yang Fadlan. Oiya, Fadli dan Fadlan juga menurunkan gen kembarnya. Mereka berdua sama-sama mempunyai anak kembar. Aw, kompakan banget, ya.

4. Loh, Punya Kembaran, Toh

Masih ingat dengan si kembar keriting yang bernama Nakula dan Sadewa? Kini, Nakula dan Sadewa sudah tumbuh menjadi remaja yang ganteng, loh. Si kembar keriting putra dari artis kawakan  Firda Kussler ini sudah menjadi artis sejak mereka masih kecil. Menjadi bintang iklan, atau pun bermain sinetron, mereka selalu dipasangkan bersama-sama. Waaa, sekarang sudah makin ganteng, ya.

Nah, itu tadi sederetan artis kita yang beruntung dilahirkan mempunyai kembaran. Pasti menyenangkan bisa seru-seruan bareng saudara kembar, deh. Bagaimana, apakah kamu juga punya kembaran? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page