April 25, 2024

Galeri Foto Baby Arka

Berita Selebritis – Anak merupakan anugerah bagi orangtuanya. Anak juga merupakan tanda cinta kasih dari pasangan suami istri. Sebagai bukti cinta dan buah hati, karenanya anak selalu ditunggu-tunggu dan dibuatkan nama sesuai harapan dari orang tua masing-masing.

Cantik dan tampannya anak pasti menurun dari orangtuanya. Kalau punya bapak atau ibu yang bule, anaknya pasti jadi cakep banget. Contohnya saja baby yang satu ini, nih. Baby yang mempunyai nama panjang Arkana Bafif Bisyari adalah anak dari mantan pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin. Dan, menurun dari kebulean sang bapak, baby Arka pun gantengnya bule banget. Yuk, intip foto-fotonya.

1. Gantengnya Sempat Disimpan Sendiri

Baby Arka Sempat 'Disembunyikan'
Baby Arka Sempat ‘Disembunyikan’ (via Instagram)

Selain Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting, Risty Tagor juga sempat menyembunyikan wajah anak keduanya, hasil dari pernikahannya yang hanya seumur jagung dengan Stuart Collin. Risty pun melahirkan diam-diam, dan baru beberapa bulan setelahnya, Risty mengumumkan bahwa dirinya sudah melahirkan putra keduanya tersebut. Selain menyembunyikan wajah tampan baby-nya dari media, Risty bahkan sempat menutupinya juga dari sang ayah.

2. Mirip Banget Sama Sang Daddy

Baby Arka, Seganteng Stuart Collin
Baby Arka, Seganteng Stuart Collin (via Instagram)

Hingga baby Arka berumur beberapa bulan, akhirnya Risty Tagor melunak dan mengijinkan bapak dari baby Arka untuk menjenguknya. Stuart Collin pun akhirnya berkesempatan menggendong dan mengadzani sang buah hati. Baru lah kemudian Risty Tagor menunjukkan wajah ganteng baby Arka yang  ternyata bule banget, mirip dengan sang daddy, Stuart Collin. Aduuuh, ganteng banget, ya!

3. Menjadi Pelipur Lara Sang Bunda

Baby Arka, Pelipur Lara Sang Bunda, Risty Tagor
Baby Arka, Pelipur Lara Sang Bunda, Risty Tagor (via Instagram)

Sekali lagi, Risty Tagor ditakdirkan untuk menjanda dan menjadi single parent bagi anak-anaknya. Mempunyai dua buah hati yang kini menjadi tanggung jawabnya, Risty mengaku kuat dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan kedua anaknya. Meski akan disibukkan dengan aktifitasnya, nyatanya Risty masih mampu memberikan ASI eksklusif bagi baby Arka. Baby Arka pun membantu sang bunda lewat foto-foto endorse. Lucu banget, ya.

4. Nggak Kalah Ganteng Dari Kakaknya

Baby Arka dan Kakak Arsen
Baby Arka dan Kakak Arsen (via Instagram)

Anak pertama Risty Tagor dari pernikahan terdahulu dengan Rifky Balweel, Arsen juga merupakan salah satu anak artis yang ganteng banget. Tak kalah dengan ketampanan sang kakak, baby Arka pun turut menjadi anak artis yang memiliki penggemar tersendiri. Wah, nggak sabar nunggu gedenya, ya.

5. Disayang Semuanya

Baby Arka Disayang Banget
Baby Arka Disayang Banget (via Instagram)

Meski berbeda ayah, kakak Arsen pun tampak sangat menyayangi adiknya, baby Arka. Bagaimana pun juga, kini hanya tinggal Risty Tagor yang harus mengasuh kedua anaknya sendirian. Perihal ini, Risty sempat disambangi oleh KPAI, menindaklanjuti laporan yang diajukan Stuart Collin. Namun, Risty justru dihadiahi hak asuh baby Arka. Hal ini dikarenakan, KPAI menyaksikan sendiri bahwa meski single parent, Risty dinilai berhasil dalam mengasuh kedua anaknya. Well done, Risty.

Nah, itu tadi deretan foto super ganteng dari baby Arkana Bafif Bisyari. Kalau masih baby aja sudah terlihat ganteng begini, gedenya nanti akan seganteng apa, ya. Pada penasaran nggak, sih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *