Seleb Indonesia

Dari Imut-imut dan Sekarang Cantik Banget, Perubahan Ariel Tatum Memang Bikin Terkejut

Oleh -

Para pecinta FTV pasti kenal dengan si cantik  yang mengawali karirnya sebagai model iklan. Yap, Ariel Tatum, sudah berkenalan dengan dunia hiburan sejak usianya baru 10 tahun. Beranjak remaja, semakin banyak tawaran yang datang pada artis yang juga terjun sebagai penyanyi ini. Ariel lebih dulu debut lewat film layar lebar, yaitu Ariel & Raja Langit. Sudah jelas, akting dan wajah manisnya mencuri hati dan membuatnya berhasil membintangi beberapa judul sinetron dan FTV.

Si cantik ini sering sekali disamakan dan dibilang mirip dengan model luar, Kylie Jenner. Apalagi kalau bukan karena keseksiannya dan cara Ariel berdandan juga berpakaian. Saking cintanya dengan make up, Ariel pun sering disebut lebih dewasa dari usianya saat ini yang baru menginjak 20 tahun. Tapi, Ariel Tatum memang sudah cantik dan punya bakat menjadi seksi sejak masih kecil, kok. Nggak percaya? Yuk, lihat foto-fotonya.

1. Ariel Tatum kecil ternyata sudah berteman dengan Joshua Suherman. Wah, Ariel Tatum kecilnya mirip gadis bule, ya?

2. Ini dia ibunda yang mewariskan kecantikan luar bisa pada Ariel Tatum. Wah, ibu dan anak ini memiliki senyum yang mirip, ya?

3. Dari kecil, Ariel Tatum sudah bisa banget untuk bergaya centil. Tuh, posenya saja sudah mirip model di majalah-majalah.

4. Ariel Tatum mengakui bahwa dirinya sudah judes sejak kecil. Selain itu, Ariel juga sudah dari dulu selalu ribet dengan rambutnya. Aw, lucu, ya.

 

5. Untuk urusan berpose, Ariel memang sudah terlatih sejak dulu. Ariel mengaku, sudah dari kecil menjadi banci kamera.

6. Ini dia wajah Ariel Tatum saat beranjak menjadi remaja. Aduh, manisnya nggak tanggung-tanggung, ya.

7. Seperti gadis remaja pada umumnya, Ariel Tatum juga pernah berpipi chubby. Tapi, Ariel sudah terlihat mulai suka dandan. Tuh, alisnya sudah cetar!

8. Untuk ukuran gadis 20 tahun, Ariel Tatum sering berpose seksi. Percaya diri dengan bentuk tubuhnya, Ariel seperti nyaman berpose berani seperti ini.

9. Tak jarang Ariel Tatum dibully karena foto-fotonya yang terlalu seksi dan cenderung mengundang. Mungkin lelah dengan semua bully-an yang masuk, Ariel memutuskan untuk mematikan fitur komentar di Instagramnya.

10. Ini dia gaya make up favorit Ariel Tatum. Banyak yang menilai bahwa Ariel berdandan terlalu berat untuk gadis seusianya.

Meski menor, tapi ini loh yang bikin Ariel Tatum disebut-sebut sebagai Kylie Jenner-nya Indonesia. Bagaimana, kamu suka Ariel Tatum yang dulu atau sekarang, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page