January 6, 2024

Anya Geraldine, salah satu potret remaja masa kini yang bikin banyak orang tua tepuk jidat. Belakangan, namanya heboh dibicarakan lantaran dilaporkan oleh pihak KPAI kepada Kominfo terkait postingan di media sosialnya. Sedikit cerita, sebelumnya Anya sempat mengunggah video liburannya bersama sang kekasih. Dalam video tersebut, ia terlihat sangat mesra bak seorang pasangan suami istri.

Siapa sangka, dari postingan tersebut, banyak sekali anak remaja yang menjadikannya sebagai panutan. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang iri dengan kehidupan Anya. Lalu seperti apa kehidupan Anya yang membuat banyak anak muda masa kini merasa iri ini? Berikut foto-fotonya.

1. Salah satu model remaja sekaligus artis Instagram dan Youtube yang kece badai. Tak heran, banyak sekali yang iri dengan kepopulerannya.

Model dan artis Youtube Terkenal
Model dan artis Youtube Terkenal

2. Cantik dan bikin banyak pria terkagum-kagum padanya. Belum lagi dengan remaja wanita yang begitu iri melihat paras ayu Anya.

Cantik Kebangetan
Cantik Kebangetan

3. Populer dan miliki banyak teman-teman gaul dari banyak teman. Bahkan, pemilik nama Nur Amalina Hayati ini juga berteman dengan Awkarin, loh.

Populer dan Miliki Banyak teman
Populer dan Miliki Banyak teman

4. Beruntung memiliki kekasih tajir melintir. Saking kayanya, proses nembak dan jadiannya terbilang romantis abis. Dari dijemput sopir hingga makan siang di hotel.

Ditembak dengan proses dramatis dan romantis
Ditembak dengan proses dramatis dan romantis

5. Makin romantis, tepat di hari jadinya Anya juga mendapatkan sebuket bunga dan puluhan kata-kata romantis dari sang kekasih. Bikin para jomblo makin ngenes nih!

Dapatkan Surprise Romantis
Dapatkan Surprise Romantis

6. Dapatkan perlakuan yang baik dari sang kekasih. Dari mulai kecupan hingga pelukan hangat. Duh, makin bikin iri aja kan?

Pelukan hangat dari kekasih
Pelukan hangat dari kekasih

7. Disebut relationship goals, Anya juga sering mendapatkan sebuket bunga cantik dari kekasihnya tiap bulan. Semacam anniversary bulanan ya?

Anniversary Bulanan
Anniversary Bulanan

8. Makin bikin iri, kekasih Anya yang bernama Okky Raditya ini juga sering liburan bareng hanya berdua. Duh, sampai ke Bali loh!

Liburan berdua bareng kekasih
Liburan berdua bareng kekasih

9. Mimpi jadi nyata, Anya pun akhirnya sering nikmati liburan gratis dengan fasilitas super mewah dari sang kekasih. Duh, siapa sih yang tak iri?

Nikmati liburan gratis
Nikmati liburan gratis

10. Setelah relationship goals, banyak follower Anya yang memuji postur tubuh dari gadis 20 tahun ini. “Body goals banget kak 🙁 @anyageraldine“, menurut salah satu followernya.

Disebut-sebut Body goals
Disebut-sebut Body goals

Baca Juga : Yuk, Intip Foto-foto Hot Anya Geraldine yang Membuatnya Ditowel KPAI

Nah, itulah dia foto-foto Anya yang ternyata bukan hanya bikin tepuk jidat tapi juga dijadikan panutan banyak remaja masa kini. Well, dijamin para pengikut Anya di media sosial juga iri dengan kehidupan Anya. Bagaimana denganmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *