Holywood

Kebanyakan Diedit, Foto-Foto Artis Ini Malah Terlihat Aneh

Oleh -

Selebriti selalu dituntut untuk tampil sempurna di mata para khalayak. Sedikit saja celah dari penampilan mereka bisa menyebabkan pergunjingan panjang yang memalukan. Hal tersebut memang sangat mengganggu para public figure, namun mereka harus menerima hal tersebut sebagai salah satu konsekuensi dari ketenaran.

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Bella Shofie Sering Dibully Haters

Berikut ini adalah foto dari beberapa selebriti tenar yang digunakan untuk cover majalah terkenal pula. Namun, ternyata ada yang aneh dari foto-foto pesohor ini. Apa saja keanehan tersebut? Mari kita perhatikan baik-baik foto berikut ini.

1. Demi Moore

Wanita yang lahir pada 11 November 1962 ini terkenal akibat akting memukaunya pada film-film remaja di tahun 1980-an. Dia juga dinobatkan sebagai salah satu aktris Hollywood terbaik di era 1990-an. Moore sempat menikah dengan dua aktor ganteng seperti Bruce Willis dan Ashton Kutcher.

Demi Moore
Demi Moore

Dalam foto berikut, Moore tampil memukau seperti biasa. Jika kita lihat sekilas, tidak ada yang aneh dari foto ini. Namun, lihatlah lebih teliti pada bagian kanan dari pinggul Moore. Pinggul wanita cantik itu tampak kecil dan tidak proposional. Paha kanannya juga tampak jauh lebih besar dari paha kirinya. Next

Selanjutnya: Ashley Simpson

Apakah Kamu Setuju?

next page