January 5, 2024

Kebahagiaan tengah dirasakan aktris peran Andi Soraya. Setelah menanti 9 bulan, akhirnya pada hari Kamis, 25 Januari 2018 lalu ia melahirkan anak ketiganya di sebuah Rumah Sakit di Jakarta. Lewat akun Instagram, Andi Soraya dan suaminya sama-sama mengunggah foto-foto anggota baru dalam keluarga mereka itu. Melahirkan merupakan momen yang tak terlupakan bagi seorang Ibu. Di sinilah Andi Soraya merasakan sebuah keajaiban datang padanya, yaitu saat ia melahirkan anak ketiganya ini. Berikut momen persalinan anak ketiga Andi Soraya.

1. Beberapa jam sebelum melakukan operasi caesar, Andi mengunggah sebuah foto di Instagram Story. Ia memohon doa kepada penggemar dan juga warganet untuk kelancaran juga kesehatan Andi serta calon bayinya dalam operasi caesar.

2. Suaminya, Andi Ali Gaffar Petappe, dan juga kedua anak lelakinya, Shawn Adrian Khulafa dan Darren Starling, mendampingi dan mendukung Andi mulai dari sebelum Andi Soraya memasuki ruang persalinan.

3. Walau ini bukan kelahiran pertama kali untuk Andi, ia mengaku tetap merasa deg-degan di balik senyumnya. Ia mengumpulkan segenap keberanian dan semangat untuk sang buah hatinya.

4. Setelah penantian dan harapan Andi dan suami, akhirnya lahirlah seorang anak perempuan cantik yang kemudian diberi nama Andi Kylie Zhivanna Ali.

5. Bagi Andi, kelahiran anak perempuannya ini merupakan keajaiban. Setelah memiliki dua anak lelaki, akhirnya ia diberi anak perempuan. Andi sangat bersyukur kepada Tuhan dan tak lupa berterima kasih kepada suami dan anaknya yang senantiasa mendampinginya.

6. Selain itu, melahirkan di usia yang tak lagi muda yaitu 41 tahun juga merupakan keajaiban bagi Andi. Walau sebenarnya, ia ingin melahirkan melalui persalinan normal agar ia bisa merasakan sang bayi keluar ke dunia dan merasa menjadi Ibu yang seutuhnya.

7. Nama sang anak, sempat menjadi pertanyaan warganet. Baik Andi mau pun suaminya memiliki nama yang sama yaitu Andi dan mereka memberi nama yang sama pada putrinya. Ternyata nama Andi adalah gelar untuk keturunan bangsawan Bugis, keturunan dari sang Ayah.

8. Kecantikan Kylie juga menyedot perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji kecantikan bayi yang baru lahir ini. Kecantikan Andi benar-benar menurun pada sang anak!

9. Akhirnya Shawn dan Darren punya adik perempuan yang akan mereka sayangi dan jaga.

10. Seperti kebanyakan artis yang baru melahirkan dan melakukan pemotretan untuk sang anak, begitu pula dengan Andi. Ia membagikan sebuah video di Instagramnya memperlihatkan Kylie tengah dikenakan baju oleh suster. ‘Baby Kylie lg di siapin buat session pemotretan pertama di rumah sakit’ tambahnya di caption.

11. Hal ini juga menjadi sorotan bagi beberapa warganet yang merasa kasihan bayi baru lahir sudah ‘dipaksa’ untuk pemotretan. Hal ini langsung ditanggapi oleh Andi yang menjelaskan bahwa pemotretan ini dilakukan atas prosedur rumah sakit. Beberapa warganet lainnya juga menjelaskan bahwa pemotretan itu dibuat senyaman mungkin untuk sang bayi.

Walau tidak bisa melahirkan dengan persalinan normal, tak berarti Andi Soraya tidak bersyukur. Ia sangat bahagia akan kehadiran sang buah hati yang akan menambah ramai rumah tangganya. Selamat untuk Andi Soraya, semoga baby Kylie sehat selalu!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *