January 6, 2024
Shaloom Razade

Shaloom Razadee

Wulan Guritno, artis multi talenta yang sudah berbakat sejak berumur belia. Wanita cantik yang dua kali menikah ini makin lama makin terlihat cantik. Bahkan di usianya yang menginjak 36 tahun, Wulan masih menolak untuk menua. Selain Wulan, ternyata ada sosok lain yang tak kalah cantik darinya.

Ialah Shaloom Razade Syach, putri pertama Wulan dengan Atilla Arius Syah. Gadis yang dulunya lucu dan pernah menjadi rebutan Wulan Atilla ini sudah tumbuh dewasa. Shaloom Razade Syach makin hari makin cantik dan tak kalah seksi dari mamanya. Tak percaya? Lihat saja galeri foto seksi Shalom berikut ini!

1. Masih Belasan Tahun, Anak Gadis Wulan Sudah Curi Perhatian

Masih Belasan Tahun, Anak Gadis Wulan Sudah Curi Perhatian
Masih Belasan Tahun, Anak Gadis Wulan Sudah Curi Perhatian [via instagram]
Yap, begitulah sosok Shaloom Razade Syach yang biasa disapa dengan nama Shaloom. Usianya masih 17 tahun, namun wajahnya sudah mempesona dan mencuri perhatian banyak kaum adam. Dari mulai bentuk mata sipit, hidung, bibir, kulit bersih hingga tubuhnya sangat sempurna. Tak heran banyak sekali yang mengidolakan Shaloom, kendati dirinya belum sepenuhnya terjun di dunia hiburan. Cantik kan?

2. Natural Banget, Shaloom Cantik Bukan Karena Make-up

Wajah Natural Shaloom Tanpa Makeup
Wajah Natural Shaloom Tanpa Makeup [via instagram]
Sering lihat anak-anak ABG yang suka berdandan menor? Yap, belakangan ini banyak sekali anak muda berdandam ala wanita dewasa seperti itu. Bukannya makin cantik, mereka terlihat aneh dan dewasa sebelum waktunya. Namun, hal tersebut tak terjadi pada putri cantik Wulan Guritno. Yap, Shaloom jarang sekali menggunakan make-up apalagi cetar seperti kebanyakan anak-anak ABG lainnya. Kendati menggunakan make-up, ia hanya memoles tipis agar wajahnya tak terlalu pucat.

 

3. Pose Cantik Shaloom dengan One Shoulder Bikini, Sudah Mirip Model Profesional kan?

Pose Cantik Shaloom dengan One Shoulder Bikini
Pose Cantik Shaloom dengan One Shoulder Bikini

Gadis kelahiran tahun 1998 ini bukan hanya berwajah natural, tapi juga memiliki postur tubuh nyaris sempurna. Seperti foto ketika ia menggunakan bikini one shoulder di atas. Ia tak hanya mengekspos kulit bersihnya tapi juga memperlihatkan bahu kanan yang pasti membuat para pria dag dig dug. Wah-wah, baru belasan tahun, tubuh seksi Shaloom sudah menyerupai model-model papan atas nih. Setuju kan?

4. Gemar Pakai Baju Terbuka, Tapi Tetap Sopan

Seksi Abis, Shaloom Calon Penerus Wulan Guritno
Seksi Abis, Shaloom Calon Penerus Wulan Guritno [via instagram]
Tak disangka, anak artis satu ini gemar sekali menggunakan baju terbuka. Ia kerap terlihat menggunakan kaos oblong yang dipadukan dengan hot pants. Tak jarang pula, Shaloom menggunakan kaos pendek lucu yang hampir mengekspos bagian perutnya. Pun gemar menggunakan baju terbuka, Shaloom tetap sopan dalam berpakaian. Ia menggunakan baju-baju terbukanya hanya di rumah atau tempat-tempat berenang seperti kolam atau pantai. Sementara jika ada acara sekolah atau keluarga, ia memilih pakaian formal dan rapi.

5. Anak Gadis Wulun yang Hobi Mantai

Anak Pantai yang Hobi Diving
Anak Pantai yang Hobi Diving [via instagram]
Di saat banyak anak artis ikut terjun di dunia hiburan, Shaloom malah memilih fokus pada pendidikannya. Ia tak ingin kehilangan masa mudanya untuk mengejar karier. Selain fokus belajar, Shaloom menghabiskan waktu mudanya berkumpul dengan teman-teman sekolahnya. Ia juga sering liburan ke pantai hingga asik mencoba bikini lucu dengan teman-temannya. Wah, benar-benar masa muda yang indah.

Nah, itulah dia wajah cantik Shaloom anak gadis Wulan Guritno. Ia bukan hanya tumbuh cantik tapi juga berubah seksi dan makin hot. Nah, bagaimana pendapatmu tentang anak artis ini? Cantik mana nih Wulan dengan Shaloom?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *