Entertainment Seleb Indonesia

Sudah Panen Pujian Sejak Lahir, Begini Potret Ganteng Anak Uki NOAH dan Metha Yunatria

Oleh -

Kabar bahagia datang dari gitaris band NOAH. Ya, setelah menanti selama 9 bulan akhirnya istri Uki, Metha Yunatria, melahirkan anak kedua mereka Kamis, 8 Maret 2018 lalu. Tawa dan tangis seorang bayi akhirnya hadir kembali meramaikan rumah tangga mereka. Keluarga kecil Uki dan Metha terasa lebih lengkap dengan kehadiran bayi lelaki ini karena anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan. Seperti kebanyakan artis yang baru saja melahirkan, Metha membagikan foto putranya ini melalui Instagram. Banyak warganet yang memuji ketampanan anak kedua Uki dan Metha ini. Nah, yuk intip foto-foto gantengnya anak lelaki Uki dan Metha!

1. Lahir secara caesar pukul 10 malam di Rumah Sakit Ibu dan Anak Family, Pluit, Jakarta Utara, si mungil ganteng ini punya berat badan 2,8 kg dan panjang tubuh 47 cm.

2. Diberi nama Mohammad Khalil Al-Hikmah, Uki dan Metha menuangkan doa terbaik mereka untuk sang anak dengan arti nama teman dekat Allah Yang Maha Bijaksana.

3. Karena pengaruh bius dari operasi caesar, Metha tidak bisa langsung melihat bayinya. Dia sangat senang setelah bisa menggendong sang buah hati.

4. Ternyata, baby Khalil adalah anak ketiga Uki dan Metha karena sebelumnya Metha sudah melahirkan anak kedua mereka tetapi sayangnya telah diambil Yang Maha Kuasa tak lama setelah lahir.

5. Kehadiran buah hati ketiganya ini bisa jadi mengurangi kerinduan terhadap anak kedua mereka.

6. Sudah lama menunggu kehadiran seorang adik, anak pertama Uki yang bernama Thameika sangat senang atas lahirnya adik kecilnya. Lebih senang daripada dapat mainan, kalau kata Thameika.

7. Menurun dari sang Ayah, ketampanan baby Khalil banyak dipuji warganet loh. Menurut kalian, lebih mirip Ayah atau Bunda nih?

8. Wah, baru lahir saja baby Khalil sudah punya rambut tebal dan hidung yang mancung ya! Sudah kebayang kan nanti gedenya seganteng apa?

Nah, itu lah potret ganteng anak lelaki Uki NOAH dan sang istri. Semoga menjadi anak yang sholeh dan membanggakan kedua orang tua ya, baby Khalil! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page