January 7, 2024
Anak Titi DJ

Anak Titi DJ

Berita Artis – Titi Dwijayati atau dikenal dengan nama panggung Titi DJ ini merupakan salah satu artis yang betah berstatus janda di Indonesia. Pelantun tembang Bahasa Kalbu ini sudah menikah sebanyak 3 kali, namun tak ada satu pun yang bertahan hingga saat ini. Pun hidup sendiri tanpa suami, nyatanya kehidupan Titi terlihat bahagia dan sempurna.

Baca Juga: Zahwa dan Aaliyah, Putri Adjie Massaid yang Sangat Menyayangi Ibu Tirinya

Kebahagiaan dari wanita 49 tahun ini makin sempurna karena adanya 4 anak kandung yang selama ini menjadi teman setianya. Apalagi dengan 3 bidadari kecilnya yang kini sudah beranjak dewasa. Nah, penasarankan dengan kecantikan 3 putri Titi DJ yang jadi idola anak muda masa kini? Yuk intip galeri fotonya berikut ini.

Salma Chetizsa Mucthar, Putri Titi Yang Mirip Dengan Bucek Depp

Salma Chetizsa Mucthar, Putri Titi Yang Mirip Dengan Bucek Depp
Salma Chetizsa Mucthar, Putri Titi Yang Mirip Dengan Bucek Depp [via instagram]
Putri pertama Titi DJ yang lahir pada tahun 1995 adalah Salma Mucthar. Gadis mungil ini merupakan hasil perkawinan Titi DJ dengan seorang artis Indonesia, Bucek Depp. Kemiripan antara Salma Muchtar dan Bucek pun terlihat jelas dalam foto di atas ini. Ia tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik memukau dengan wajah turunan dari sang ayah.

Si Cantik Yang Suka Berpetualang dan Menjelajah Alam

Si Cantik Yang Suka Berpetualang dan Menjelajah Alam
Si Cantik Yang Suka Berpetualang dan Menjelajah Alam [via instagram]
Tak tertarik dengan dunia yang membesarkan nama kedua orang tuanya, Salma ternyata masih belum siap untuk terjun di dunia hiburan. Gadis mungil satu ini lebih memilih untuk berpetualang dan juga menjelajahi alam. Hingga usianya yang menginjak 21 tahun ini, Salma sudah berkali-kali naik gunung dan juga menapaki hutan. Wow, meski garang menaklukan alam, Salma tetap cantik kan?

Selanjutnya: Salwa, Kembaran Salma yang Nggak Kalah Cantik Badai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *