Entertainment Seleb Indonesia

Unggah Foto Suami-Anak Tampannya, Bunga Zainal Ogah Dikomentari

Oleh -

Sudah sejak lama jika status pernikahan pesinetron cantik Bunga Zainal menjadi bahan pembicaraan netizens. Bukan tanpa alasan, karena perempuan berusia 30 tahun ini tidak pernah membeberkan kisah cintanya dengan sang suami, seorang produser sekaligus pemilik PH asli India, Sukhdev Singh.

© Instagram @bungazainal05

Pernikahan Bunga dan Sukhdev itu memang begitu misterius. Bukan hanya kapan dan di mana tepatnya mereka menikah, kabarnya mantan kekasih Raffi Ahmad ini sampai berpindah agama menjadi Hindu demi mengikuti sang suami. Seolah kurang, netizens juga sempat menuding kalau Bunga adalah seorang pelakor (perebut lelaki/suami orang) lantaran Sukhdev sudah memiliki istri sebelum bersama Bunga.

Kendati ada banyak sekali tudingan miring yang dia alami, Bunga memilih menyimpan rapat-rapat kabar pernikahannya dengan Sukhdev. Dari hasil pernikahannya itu, Bunga sudah dikaruniai dua anak laki-laki tampan bernama Harrneel Pradhi Singh dan Karan Pradhi Singh. Dan jika sebelumnya Bunga ‘pelit’ berbagi foto sang suami dan kedua putranya, kini Bunga sudah percaya diri memperlihatkan identitas dan foto Sukhdev.

Dalam akun Instagramnya, beberapa kali sudah bunga mengunggah foto Sukhdev beserta Harrnell dan Karan. Tak sedikit dari netizens yang menilai kalau kedua putra Bunga begitu imut dan tampan serta memiliki ciri khas wajah campuran India-Indonesia. Hanya saja sepertinya Bunga masih enggan menerima komentar-komentar dari netizens soal keluarga kecilnya itu.

© Instagram @bungazainal05

Terbukti dari unggahan Bunga pada Selasa (29/8) kemarin, tampak perempuan yang kini sibuk dengan bisnis produk kecantikan ini memposting foto dirinya beserta sang suami dan kedua putra mereka. Bunga memilih untuk menonaktifkan kolom komentar dalam foto itu. Tidak ada yang tahu apa penyebab Bunga ogah menerima komentar, tapi sepertinya masih banyaknya netizens yang memberikan tudingan miring atas pernikahannya dengan Sukhdev, diduga kuat sebagai alasan sikap Bunga.

Apapun itu, semoga Bunga dan keluarga kecilnya tetap hidup bahagia selalu ya. Next

Apakah Kamu Setuju?