January 10, 2024

Hampir dua bulan sudah usia putra pertama pasangan selebritis Stefan William dan Celine Evangelista. Memilih tidak membocorkan wajah dan nama bayi yang lahir pada 9 Oktober 2017 itu, Stefan dan Celine memang bikin banyak orang penasaran karena selama ini mereka selalu menutupi wajah sang buah hati.

Namun akhirnya pasangan yang menikah pada 10 November 2016 itu mengungkapkan wajah bayi laki-laki mereka. Melalui akun Instagram masing-masing, Stefan dan Celine memamerkan wajah ganteng sang putra yang tampak sangat bule itu.

Dalam foto yang diunggah Celine, terlihat si bayi mengenakan kostum ala Sinterklas dan tengah tertidur nyaman di atas kereta. Sementara Stefan lebih memperlihatkan dengan jelas wajah putra pertamanya itu. Dari sekilas pandang, wajah bayi yang ternyata bernama Lucio Otthild William itu mewarisi ketampanan bule dari sang ayah.

Tak hanya memperlihatkan wajah dan mengungkap nama putranya, pria kelahiran California itu juga menjelaskan arti nama baby Lucio. Masih di akun Instagramnya, mantan kekasih Natasha Wilona ini menulis, ‘Lucio nama dari Italia yang artinya Pembawa Terang, semoga selalu menjadi terang dalam kegelapan dan membawa terang untuk keluarga serta sekitarnya. Otthild nama dari Jerman yang artinya makmur, baik, bahagia dan beruntung. Sementara William diambil dari nama saya yang artinya Pelindung yang Tegas’.

Dengan terungkapnya wajah baby Lucio, warganet pun langsung ramai memuji paras si kecil yang begitu menggemaskan itu.

@ullwulan95: stefan bangett yaa cioo

@barbie5812: Mirip dadynya

@stikerdinding_wallsticker: Cakeppp

@anizaysaputri: Lucuuuuuu bgt ??

@agiesta_lena: Dede bule ??

@nhorie_r.i: Mirip sama Kak stiven sama kak celin cntik smoga jd anak yg baik ya kak dan semoga Dalam lindungan allah

@ceuceu_nina23: Akhir’nya bisa liat mukanya babby ule ?? mani ganteng

Baby Lucio adalah putra pertama bagi Stefan. Namun bagi Celine, ini adalah proses persalinan keduanya. Sebelum menikah dengan Stefan, Celine pernah menikah dengan Dirly Idol dan dikaruniai putri cantik bernama Eleeya Xaviera Sompie pada 1 September 2012. Celine juga sebelumnya telah mengadopsi anak perempuan bernama Jemima Guri Clementine Sompie Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *