Entertainment Seleb Indonesia

Bule Banget! Ini Nih 10 Potret Anak Ganteng Stefan William dan Celine Evangelista yang Sempat Bikin Penasaran

Oleh -

Menikah pada 10 November 2016 lalu, Stefan William dan Celine Evangelista dikaruniai buah hati yang sejak lahir sudah membuat banyak orang penasaran. Biasanya, artis yang baru melahirkan akan dengan senang hati membagikan foto buah hatinya, tapi tidak untuk pasangan Stefan dan Celine. Keduanya sepakat untuk tidak mempublikasikan wajah anaknya. Tapi, beberapa kali Celine atau Stefan mengunggah foto anaknya dengan menutupi bagian wajahnya. Gimana nggak bikin tambah penasaran warganet?

Warganet benar-benar dibuat penasaran dengan kegantengan anak Celine dan Stefan. Bahkan, nama anak mereka pun juga tidak banyak orang yang tau. Setelah satu bulan lamanya, akhirnya Celine dan Stefan mulai buka-bukaan membagikan foto-foto buah hati mereka. Nah, sudah lama buat penasaran, ini nih foto-foto anak Celine dan Stefan yang bule banget!

1. Bayi lelaki yang lahir melalui proses caesar pada hari Senin, 9 Oktober 2017 ini lahir dengan sehat tak kekurangan suatu apa pun.

2. Celine atau pun Stefan sama-sama memiliki darah keturunan bule, jadi nggak heran kalau anak mereka punya wajah yang bule banget.

3. Bukan cuma wajahnya, tapi juga rambut pirangnya menunjukkan dia punya keturunan bule yang kental.

4. Bayi ganteng ini diberi nama Lucio Otthild William dengan arti dari berbagai negara loh. Lucio dari Italia yang berarti pembawa terang, Otthild dari Jerman yang berarti makmur dan William dari nama belakang Daddynya yang berarti pelindung yang tegas.

5. Anak yang kini dipanggil Cio ini wajahnya sudah mulai dipublikasi sejak Mommynya membagikan foto Cio saat tidur ini di akun Instagramnya.

6. Masih kecil sudah ganteng, Cio sudah banyak penggemarnya loh. Banyak warganet yang mengagumi kegantengan bayi mungil ini.

7. Berwajah bule dengan hidung mancung dan rambut pirang, siapa sih yang nggak gemes sama Cio?

8. Bayi yang juga dipanggil baby L ini sudah menjalani pemotretan. Bertemakan Raja, Cio berpenampilan layaknya Jon Snow, karakter ganteng berkarismatik dari salah satu serial televisi Game of Thrones.

9. Banyak warganet yang bilang kalau Cio mirip Daddynya, tapi nggak sedikit juga yang bilang mirip Mommy. Kalau menurut kalian Cio lebih mirip Daddy atau Mommy nih?

10. Gemasnya Cio dengan senyum lebar begini!

Wah, nggak heran kalau banyak warganet yang udah menanti-nantikan untuk melihat wajah Lucio ya, karena dari lahir emang udah ganteng dan lucu. Sehat selalu Lucio! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page