Entertainment Seleb Indonesia

12 Foto Si Ganteng Baby NKJ, Anak Pertama Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang Mirip Sang Ayah

Oleh -

Pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, keduanya baru saja dikaruniai seorang anak pada hari Senin, 19 Februari 2018. Setelah menanti selama 9 bulan, akhirnya Rinni dan Jevin resmi menjadi ayah dan ibu. Didampingi oleh suami dan keluarganya, Rinni melahirkan pukul 06.01 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi yang sering disapa baby NKJ ini sejak lahir sudah merebut perhatian banyak orang. Dengar-dengar wajahnya ganteng mirip dengan sang Ayah? Yuk kita intip foto-foto baby NKJ!

1. Rinni melahirkan dengan proses operasi caesar. Suaminya dengan setia mendampingi Rinni sejak sebelum memasuki ruangan operasi. Selain suami dan orang tua, saudari kandung Jevin, Sissy dan Vanesha, juga datang menyemangati Rinni.

2. Bayi berjenis kelamin lelaki ini diberi nama yang unik, yaitu Nord Kiano Julian. Rinni dan Jevin sudah mempersiapkan nama untuk anak pertama mereka sejak lama. Maka itu ia sering disapa baby NKJ sejak dalam kandungan yang sekarang disapa baby Nord.

3. Seperti orang tua lainnya, Rinni dan Jevin menyelipkan doa yang baik di nama sang anak. Nord dalam bahasa Prancis memiliki arti utara, yang memiliki medan magnet dan menjadi patokan dalam kompas, Kiano berarti posifit dan cerdas, sedangkan Julian adalah nama bawaan dari ayahnya, yang memiliki arti rendah hati.

4. Baby Nord lahir dengan berat badan 3,48 kg dan panjang badan 49 cm. Untuk ukuran bayi, ia punya badan yang berat dan tinggi. Sehat ya baby Nord!

6. Banyak warganet yang bilang wajah imut Jevin tampak seperti punya adik baru dari pada punya anak. Wajah Jevin memang baby face ya?

7. Swafoto sekeluarga pertama nih. Duh senengnya! Rinni dan Jevin sering rebutan gendong baby Nord loh. Nggak mau melewatkan sedetik pun untuk pisah dengan anak pertama ya.

8. Ih, manis banget senyumnya. Lagi mimpi apa sih?

9. Kalau banyak yang bilang baby Nord mirip dengan sang ayah, setuju nggak?

10. Aunty Sissy nggak mau ketinggalan dong foto bareng si ganteng, Nord!

11. Masih bayi aja, baby Nord udah bisa gaya ‘peace’ loh waktu pemotretan. Gemes banget kan!

12. Lucunya baby Nord waktu tidur sehabis kenyang minum ASI.

Memang sejak lahir anak pertama Rinni dan Jevin sudah punya bibit-bibit ganteng, menurun dari kedua orang tuanya yang punya paras menawan. Sehat selalu ya, baby Nord! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page