January 6, 2024

Aktor ganteng Hengky Kurniawan sempat membangun rumah tangga bersama dengan Christy Jusung dan dikaruniai seorang putra bernama Bintang Pratama. Anak Hengky dan Christy memiliki paras tampan yang mirip dengan sang Ayah. Sayangnya, hubungan suami istri Hengky dan Christy harus kandas beberapa tahun lalu.

Hengky berhasil move on dan meminang Sonya Fatmala untuk menjadi istrinya pada 23 April 2015 silam. Dengan Sonya, Hengky dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Shakila Azzahra Kurniawan yang kini sudah berjalan usia 2 tahun. Semakin lengkap, Hengky dan Sonya kembali dikaruniai seorang anak beberapa hari lalu. Penasaran wajah anak ketiga Hengky Kurniawan, atau anak keduanya bersama dengan Sonya? Yuk, intip foto-foto bayi mungil pasangan Hengky dan Sonya!

1. Bayi lelaki yang diberi nama Zavieruwais Muhammad Kurniawan ini lahir pada hari Minggu, 19 November 2017.

2. Sonya melahirkan dengan proses normal pukul 7.01 WIB di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang, Jakarta Selatan.

3. Nama anak ketiga Hengky ini memiliki arti yang dalam dan penuh doa. Zafir berasal dari bahasa Arab yang dipilih oleh Bundanya sendiri, berarti bintang tertinggi di puncak.

4. Sedangkan Uwais diambil dari kisah seorang anak muda yang dicintai Rasul karena sangat sayang kepada ibunya dan rela mengabulkan permintaan berat dari ibunya yang cacat dan ingin pergi Haji. Sosok anak muda ini menggendong ibunya agar bisa menunaikan ibadah Haji. Seorang anak yang sangat terpuji.

5. Beberapa bulan sebelum anak ketiganya lahir, ternyata Hengky dan Sonya sudah menyiapkan nama. Awalnya mereka memilih nama Zayn Muhammad Kurniawan sebelum akhirnya diputuskan menjadi nama yang sekarang mereka berikan.

6. Sebagai orang tua, tentu Hengky berharap agar anaknya kelak tumbuh berkembang dengan pintar, sehat, berguna bagi agamanya dan bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan padanya.

7. Hal ini ia ungkapkan pada sebuah unggahan video yang ia bagikan saat proses persalinan istrinya. Video ini mampu membuat banyak warganet terharu, terlihat dari komentar-komentar yang ditinggalkan mereka di unggahan video tersebut.

8. Baru saja lahir, anak ketiga Hengky ini sudah dibanjiri pujian dari banyak orang. Pasalnya, wajah mungilnya itu terlihat tampan walau masih bayi.

9. Selain mendapat pujian, wajah anak yang dipanggil baby Z ini disebut-sebut mirip dengan sang Bunda. Setuju?

Nah, itu tadi adalah foto-foto si ganteng baby Z. Selamat datang di dunia, baby Z, semoga bisa menjadi anak yang pintar dan sehat sesuai doa kedua orang tua! Bagaimana menurut kalian tentang Zavieruwais? Ganteng kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *