Seleb Indonesia

4 Foto Imut Arsya, Anak Ashanty yang Bikin Gemes dan Langsung Naksir

Oleh -

Hidup memang tak selalu mulus. Kemarin dihantam badai, hari ini bisa saja disambut pelangi, bukan? Hal ini pun yang terjadi dalam hidup seorang Ashanty. Istri dari artis sekaligus anggota DPR, Anang Hermansyah ini baru saja kehilangan ibunda tercinta. Ibu Farida Hanun Siddiq, ibunda Ashanty harus berpulang lebih dulu kemarin, pada tanggal 7 November 2016.

Seminggu sebelum meninggalnya sang ibunda, Ashanty melahirkan anak keempatnya, yang kemudian diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Arsya berhasil mengalihkan kesedihan Ashanty dengan kehadirannya. Arsya makin ganteng dan lucu saat menjalani photo shoot dengan Little Hugs. Yuk, lihat selucu apa foto Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

1. The Dreamer, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

Baby yang baru lahir seperti ini memang paling gampang difoto karena masih sering-seringnya tidur. Seperti bayi artis lainnya, Arsya pun langsung difoto langsung oleh fotografer profesional beberapa hari setelah lahir. Arsya merupakan adik laki-laki dari Arsyi, anak pertama Ashanty dari perkawinannya dengan Anang Hermansyah.

gantengnya Arsya Akbar
gantengnya Arsya Akbar

Seperti yang diketahui, Ashanty memang memiliki darah Arab. Jadi, sudah seharusnya Arsya mewarisi darah Arab yang membuat ketampanannya sudah terlihat sejak lahir. Pose Arsya yang tidur tanpa menggunakan baju ini sesuai banget dengan filosofi bayi yang bersih dan suci karena baru dilahirkan.

2. Jadi Fotografer Seperti Hobi Sang Pipi

Anang Hermansyah merupakan salah satu artis yang mempunyai hobi fotografi. Bisa dilihat di akun Instagram miliknya, @ananghijau, berisi foto-foto hasil jepretan tangannya sendiri. Kalau melihat deretan postingan Anang Hermansyah, Ashanty merupakan objek favorit untuk jepretannya.

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah jadi fotografer cilik
Arsya Akbar Pemuda Hermansyah jadi fotografer cilik

Anak keempatnya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah kali ini juga didandanin seperti fotografi cilik. Arsya nampak sangat imut dan terlelap di atas box. Di sampingnya dilengkapi sebuah kamera beserta tripodnya. Tak lupa juga hasil-hasil jepretan yang di gantung di belakangnya. Wah, kira-kira Arsya akan memiliki hobi yang sama dengan ayahnya atau malah nge-dj seperti kakak Aurel, ya?

3. Bangga Dilahirkan Sebagai Seorang Indonesian

Anang Hermansyah adalah warga Indonesia asli, tepatnya berasal dari Jember, Jawa Timur. Meski sudah menjadi seorang artis di Jakarta, serta rumah beserta keluarganya berada di ibu kota, namun Anang termasuk artis yang sering pulang kampung atau mudik, tak hanya di momen lebaran. Tak lupa Anang mengenalkan daerah asalnya ini pada anak-anaknya sejak kecil.

Arsya Akbar proud to be indonesian
Arsya Akbar proud to be indonesian

Rupanya, Anang Hermansyah dan Ashanty juga ingin menanamkan Arsya rasa cinta pada negara dan daerah asalnya sejak kecil. Kali ini, Arsya didandanin dengan pakaian adat jawa timur, lengkap dengan blangkonnya. Di belakang Arsya juga terdapat lambang negara kita, Garuda Pancasila. Tak lupa ada bendera Indonesia mini yang menemani Arsya berpose.

4. Wah, Bisa Juga Nih Jadi Musisi

Anang Hermansyah mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air sebagai seorang musisi dengan mantan istrinya, Krisdayanti. Anang pun dikenal sebagai salah satu rocker dan pencipta lagu yang ternama. Ashanty pun merupakan salah satu penyanyi wanita Indonesia yang sudah mempunyai popularitas. Tak hanya itu, Kakak Aurel pun sudah mengenal panggung sejak masih kecil.

Arsya Akbar musician wanna be
Arsya Akbar musician wanna be

Bisa dibilang, Arsya lahir di tengah-tengah keluarga musisi. Aurel Hermansyah, kakaknya pun kini sedang menjajal bidang baru dalam musik, yaitu seorang DJ. Jadi, rasanya sangat memunginkan bila Arsya nantinya akan mengikuti jejak sang ayah, atau kakaknya untuk berkarir juga di dunia musik tanah air. Wah, dari gayanya sih bakalan jadi rocker, nih. Setuju, nggak?

Baca Juga: Selamat! Anak Keempat Ashanty dan Anang Sudah Terlihat Ganteng Sejak Lahir

Keluarga, ayah dan juga bunda Arsya bisa saja mengarahkan untuk mencoba satu-persatu. Namun, Arsya gede lah yang nanti akan menentukan sendiri minatnya. Jangan-jangan, Arsya malah jadi aktor ganteng, nih. Bagaimana menurutmu? Prev

Apakah Kamu Setuju?