January 9, 2024

Pernikahan antara Anang Hermansyah dengan Krisdayanti di era 90an kala itu memang menjadi kabar gembira. Namun, lambat laun banyak sekali konflik-konflik internal yang menyebabkan tersebarnya isu rumah tangga Anang dan KD tak harmonis. Hingga di tahun ke 13 pernikahan mereka, ada kabar yang menyebutkan bahwa ibu dari Aurel ini diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang pengusaha ternama di Timur Leste.

Isu tersebut tersebar dengan cepat yang menyatakan bahwa Aurel lah yang mengetahui perselingkuhan tersebut. Yap, dari isu tersebutlah konflik semakin memanas hingga Anang menggugat cerai istrinya di tahun 2009. Tak lama bercerai dari Anang, KD akhirnya menjalin hubungan dengan Raul Lemos yang kini menjadi suaminya. Sementara Anang sendiri, butuh waktu yang cukup lama hingga melabuhkan hatinya kepada Ashanty.

Pun Anang dan KD telah memiliki keluarga sendiri, mereka masih tetap hidup harmonis bahkan dengan keluarga besarnya. Salah satu potret yang menunjukkan keharmonisan antara keluarga Anang-Ashanty dan KD-Raul adalah foto lucu 5 anak dari pasangan ini. Yah, seakan tak pilih-pilih, para orang tua ini menganggap semuanya adalah anak sendiri.

Ashanty
Ashanty [via instagram]
Seperti Ashanty, wanita cantik yang dinikahi oleh Anang pada tahun 2012 ini mengunggah foto kolase Aurel, Azriel, Amora, Alexander dan juga Arshy yang sangat menggemaskan di akun instagramnya. Dalam foto tersebut, Ashanty membubuhkan keterangan yang cukup membuat banyak orang terkagum-kagum pada dirinya. “ini judulnya apa ya? hermansyahlemos hehe #edisimellow”.

Bukan hanya Ashanty saja yang mengunggah foto kolase tersebut. Diva Indonesia yang dikenal dengan lagu Pilihlah Aku ini juga turut mengunggah dan memberikan keterangan mengejutkan. “Pinjem dong baby arsynya @ashanty_ash tumplek ber5anak dirumahku#khayalansoremanja?”. Wah, KD seperti gemas melihat anak Anang dan Ashanty satu ini.

Caption Ashanty, KD, Aurel, Azriel
Caption Ashanty, KD, Aurel, Azriel [via instagram]
Tak banyak keterangan yang disematkan, Aurel dan Azriel tak mau kalah  dan ikut mengunggah foto yang sama seperti ibu-ibunya. Kekompakan dari keluarga Anang dan Raul Lemos ini pun membuat banyak orang terharu dan memberikan komentar dalam akun mereka. Salah satunya yang tersemat dalam akun IG Ashanty. “Smga smkin akur smuanya krna klian smua adlh saudara, aq suka bgt sama @ashanty_ash orgnya humble“. Tulis akun @normayunita740.

Sama halnya dengan IG Ashanty, IG KD pun juga banjir pujian tentang keharmonisan kedua keluarga ini. Salah satunya dituliskan oleh follower KD dengan akun @riabere “Kompak bgt sih 5bersaudara ini..mudh2an kelak nti bisa ttep sling menyayangi [email protected] adikx ya syg“. “Semoga dua keluarga ini tetap rukun, dan selalu mnjadi kluarga yg sakinah mawaddah warahmah selamanya, amin“. Lanjut akun lain tak mau kalah.

Ya, berpisah atau bercerai memang bukanlah segalanya. Kita masih bisa menjaga silahaturhmi dengan mereka yang pernah singgah dihati kita. Seperti dua keluarga ini. Semoga tetap rukun ya. Amin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *