Seleb Indonesia

Foto Ini Jadi ‘Senjata’ Untuk Buktikan Amel Alvi Terlibat Prostitusi

Oleh -

Berita mengenai prostitusi artis masih tetap bergulir. Jika Anggita Sari dan Nikita Mirzani akhirnya berbicara blak-blakan, maka beberapa yang lainnya masih memilih bungkam bahkan mengelak. Salah satunya yang diindikasi kuat terlibat dalam bisnis kepuasan nafsu ini adalah Tyas Mirasih.

Tidak hanya Tyas, Amel Alvi yang paling pertama kasusnya mencuat juga kini seolah menghilang ditelan bumi. Ia lebih banyak diam, bahkan datang ke persidangan menggunakan cadar. Setelah lama namanya ‘tenggelam’ ditimpa oleh Nikita Mirzani dan Puty Revita, kini artis yang memiliki bibir seksi ini kembali mencuat.

Robbie Abbas Kembali Sebut Nama Amel Alvi

Wajar jika Robbie Abbas atau Obbie merasa dikhianati oleh artis-artis yang selama ini berada di bawah ‘manajemen’ nya. Mungkin ia sakit hati karena terperosok dan dipenjara sendirian, sementara Amel Alvi cs masih bebas jalan-jalan di luar sana. Saat diwawancara, Obbie mengungkapkan kekecewaannya yang sangat mendalam.

Robby Abbas
Robby Abbas [via instagram]

“Aku nggak tahu kenapa mereka hilang, mereka lupa kali sama aku, tapi mungkin banyak faktor juga,”

Mereka yang dimaksud Obbie adalah Tyas Mirasih dan Amel Alvi. Sedangkan dengan Anggita Sari, ia masih kerap ngobrol termasuk saling komen di akun path milik Anggita.

Obbie Punya Foto Bukti Kuat Amel Alvi Tersangkut Prostitusi

Walau terus mengelak, tapi bukti otentik yang diindikasi┬ákuat kebenarannya itu menjadi ‘senjata’ Obbie untuk menyeret Amel Alvi dan mengakui keterlibatannya. Saat tertangkap, menurut beberapa netizen yang jeli, baju yang dipakai Amel sama dengan baju di foto dia sebelumnya saat syuting FTV. Bisa jadi, foto inilah yang dijadikan barang bukti.

Amel Alvi via bisnis
Amel Alvi via bisnis

Robbie Abbas sendiri juga memaparkan beberapa fakta baru yang bikin tercengang. Salah satunya adalah tarif Amel Alvi yang 80 juta rupiah sekali ‘main’ itu cuma settingan belaka. Sebenarnya, tarif artis sensual ini tak setinggi itu mengingat Amel juga tak begitu terkenal.

Ternyata Sebelum Jadi Artis, Amel Alvi Berprofesi Sebagai…

Tak hanya meluapkan curahan hatinya pasca dipenjara dan tak diakui oleh Tyas Mirasih, Robbie Abbas juga bercerita mengenai masa lalu Amel Alvi. Fakta mengejutkan ini bikin syok semua orang!

“Kenal sama dia udah lama sebelum dia jadi artis. Kita suka hang out bareng. Udah lama dia (kerja sampingan),”

amel alvi
amel alvi

Apa yang dimaksud dengan ‘kerja sampingan’ yang dilakukan oleh Amel Alvi? Obbie memperjelas bahwa sebelum jadi artis, Amel Alvi sudah menjajakan diri. Namun Obbie tak memberikan penjelasan lebih lanjut, karena sepertinya ia lebih fokus untuk menyeret Tyas Mirasih yang menurutnya sudah tega berbohong bilang bahwa tak kenal dengannya.

Berita mengenai prostitusi artis ini memang terus bergulir entah sampai kapan. Banyaknya fakta-fakta baru yang terungkap membuat topik ini makin hangat diperbincangkan. Mari kita simak bersama kelanjutannya! Next

Apakah Kamu Setuju?