Holywood

Galeri Foto Alan Rickman, Legenda Harry Potter yang Selalu Dikenang

Oleh -

Sang pemeran Severus Snape dalam film Harry Potter kini hanya tinggal kenangan. Di usianya yang menginjak 69 tahun, ia menghembuskan nafas terakhir karena penyakit kanker yang selama ini menggerogoti tubuhnya.

Sepek terjangnya dalam dunia hiburan tak hanya ada dalam film Harry Potter. Sejak masih muda ketika berumur 20an, Ia sudah terjun ke dunia perfilman dimulai dari panggung drama. Berikut ini adalah galeri foto Alan Rickman pemeran Severus Snape dalam Harry Potter yang begitu melegenda.

1. Alan Muda Berjas Hitam

Alan Rickman
Alan Rickman [image source]
Lahir pada 21 Februari 1946, Alan sudah menunjukkan ketertarikannya pada seni peran sejak masih muda. Beginilah ia ketika remaja. Begitu tampan dengan setelan jas hitam. Siapa sangka jika di kemudian hari ia menjadi salah satu bintang besar.

2. Alan Ketika Bermain Dalam Salah Satu Pertunjukkan Shakesper Company

Alan Rickman [image source]
Alan Rickman [image source]
Peran besar yang pertama kali dipercayakan kepadanya adalah peran sebagai Vicomte de Valmont dalam drama Les Liaisons Dangereuses pada tahun 1985. Dalam drama tersebut ia meraih penghargaan Tony Award, sebuah penghargaan bergengsi sebagai bukti totalitasnya dalam berperan.

3. Alan Muda Dalam Balutan Kemeja Hitam

Alan Rickman
Alan Rickman [image source]
Setelah tampil dalam drama panggung, Alan pun juga terjun ke dunia film. Dan sejak saat itu ia menjadi selebritis dan pusat perhatian. Gaya penampilannya pun juga jadi perhatian. Salah satunya adalah saat ia memakai kemeja hitam seperti dalam foto ini.

4. Rambut Alan Rickman yang Khas

Alan Rickman
Alan Rickman [image source]
Setiap artis pasti memiliki ciri khasnya masing-masing. Salah satu yang jadi ciri khas Alan adalah rambut gondrongnya. Dalam film Harry Potter ia juga tampil dengan rambut gondrong sebahu. Ia tetap terlihat keren bukan?

5. Tambah Ganteng dengan Jacket

Alan Rickman [image source]
Alan Rickman [image source]
Apalagi jika ia memakai jacket denganĀ  gaya seperti ini. Rambut yang khas denga jacket yang serasi pula. Alan muda menjadi idola para remaja saat itu.

6. Model Rambut Alan yang Lain

Alan Rickman
Alan Rickman [image source]
Ia tak selalu tampil dengan rambut khasnya itu. karena dalam beberapa film justru ia tampil dengan gaya rambut berbeda pendek dan terlihat rapi. Keren mana menurut kamu degan rambut gondrong sebahunya?

7. Alan Rickman sebagai Saverus Snape

Alan Rickman
Alan Rickman [image source]
Alan makin terkenal bahkan sampai ke Indonesia berkat perannya sebagai severus Snape dalam film Harry Potter. Meski ia tak jarang juga memerankan karakter jahat. Tapi justru ia jadi karakter jahat yang dicintai oleh para penonton.

Selamat jalan Alan Rickman. Karya-karyamu akan selalu dikenang. Next

Apakah Kamu Setuju?