April 20, 2024

Berita Artis – Memiliki 3 anak yang sudah beranjak dewasa menjadi kekhawatiran sendiri bagi Maia Estianty. Bagaimana tidak, zaman sekarang banyak sekali anak muda yang sudah mulai tercemar budaya barat. Apalagi ketiga anaknya kini sudah mengenal dunia malam dan dekat dengan banyak wanita di luar sana.

Baca Juga :5 Hal Super Keren Ini Bakal Terjadi Andai Maia Dan Ahmad Dhani Tidak Bercerai

Kekhawatiran itupun juga sempat menyelimuti mantan istri Ahmad Dhani ini kala anak sulungnya sering mengunggah foto mesra dengan kekasihnya. Kendati sangat percaya dengan anaknya tak dipungkiri jika Maia takut anaknya menghamili anak orang lain. Apalagi melihat foto-foto Al Ghazali berikut ini!

1. Foto Mesra Al Dengan Kekasih Pertama Yang Ia Akui

Foto Mesra Al Dengan Kekasih Pertama Yang Ia Akui
Foto Mesra Al Dengan Kekasih Pertama Yang Ia Akui [via instagram]
Tampan dan bertalenta, wanita mana yang tak akan jatuh cinta pada anak pertama Maia ini. Banyak sekali anak remaja yang tergila-gila pada Al. Bahkan beberapa artis cantik pun pernah digosipkan berpacaran dengannya. Sayang, tak ada satupun wanita yang ia akui sebagai kekasih kecuali Alyssa Daguise. Bukan hanya sering mengunggah foto bareng Alyssa, Al juga mengunggah fotonya ketika mencium gadis blasteran ini. Seperti foto di atas.

2. Kecupan Manis Dari Kekasihnya Justin Bieber

Kecupan Manis Dari Kekasihnya Justin Bieber
Kecupan Manis Dari Kekasihnya Justin Bieber [via instagram]
Tak mau kalah dengan Al, Alyssa juga sering mengunggah foto-fotonya dengan pelantun tembang Galau ini. Yap, selain foto bareng lucu-lucuan, Alyssa juga mengunggah foto mesra ketika ia mencium pipi dari kakak El-Rumi dan Dul ini. Akibatnya, banyak sekali netter yang berkomentar dan merasa iri dengan kebersamaan Al dengan OLLG (One Less Lonely Girl)nya Justin Bieber ini.

3. Kerap Nikmati Liburan Bareng Berdua Hingga Ke Luar Kota

Mesranya Al dan Alyssa di Hari Pertama Liburan
Kerap Liburan Bareng Berdua [via instagran]
Selain berani mengunggah foto ciuman, ternyata Al dan Alyssa sering melakukan liburan bareng berdua. Salah satu perjalanan yang paling heboh dibicarakan oleh netter adalah liburan mereka ke Bali pada bulan februari kemarin. Yap, tanpa ada orang tua yang mendampingi, dua ABG ini melancong ke pulau Dewata bersama dengan teman-temannya. Liburan ini bukan hanya untuk istirahat dari pekerjaan mereka tapi juga moment yang tepat untuk merayakan hari kasih sayang.

4. Ups, Al Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Kekasihnya di Dalam Kamar

Ups, Al Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Kekasihnya di Dalam Kamar
Ups, Al Berikan Kejutan Ulang Tahun Untuk Kekasihnya di Dalam Kamar [via instagram]
Meski terlihat cuek, ternyata Al Ghazali adalah sosok pria yang romantis. Ia kerap memberikan kejutan manis untuk Alyssa. Salah satunya ketika Alyssa genap berumur 18 tahun beberapa waktu lalu. Al memberikan kejutan manis dengan mendekorasi kamar tidur Alyssa dengan bunga dan mawar. Selain itu satu bucket mawar dan boneka besar juga ia berikan kepada model cantik ini. Meski terlihat romantis dan membuat banyak orang iri, ada saja netter yang gagal fokus lokasi yang dipilih Al ini. Kenapa harus kamar?

5. Posisi Tangan Al Yang Bikin Gagal Fokus Netter

Posisi Tangan Al Yang Bikin Gagal Fokus Netter
Posisi Tangan Al Yang Bikin Gagal Fokus Netter[via instagram]
Foto lain yang tak kalah heboh hingga membuat Maia tak mau berkomentar adalah foto yang diunggah Alyssa beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut terlihat Al dan Alyssa terlihat mesra duduk berdua. Keduanya terlihat bahagia sambil menjulurkan lidahnya. Sayang, netter malah gagal fokus dengan tangan kiri Al yang berada di antara paha kekasihnya tersebut. Tak hanya itu, gaya berpakaian Alyssa juga ikut menjadi sorotan karena dianggap terlalu vulgar.

Baca Juga :Super Kaya, 4 Artis Ini Pilih Hidup Sederhana dan Rajin Santuni Anak Yatim

Potret kebersamaan Al dan Alyssa memang wajar bagi anak-anak barat, tapi belum tentu dengan budaya timur. Meski khawatir dengan banyak sekali foto mesra Al dan kekasihnya, Maia terlihat sangat percaya dengan anak sulungnya. Apalagi selama ini Maia bukan hanya melihat dari jauh tapi juga memberikan pendidikan langsung kepada anaknya ini. Nah, bagaimana denganmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *