January 7, 2024

Menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea pada 20 Desember 2012 lalu, Olla Ramlan telah dikaruniai seorang putri bernama Aleena Naira Hana Hutapea yang kini menginjak umur 2,5 tahun. Sebelumnya dengan Aufar, Olla pernah menikah dengan Alex Tian yang kemudian dikaruniai seorang putra bersama Sean Michael Alexander.

Putri ketiga Olla, atau anak keduanya bersama Aufar, baru saja lahir menambah keramaian dan kebahagiaan di dalam rumah tangga Olla dan Aufar. Mulai dari proses kelahiran hingga pasca melahirkan, momen-momen hadirnya putri kecil ini diabadikan oleh seorang fotografer profesional asal Indonesia, Rio Motret. Banyak warganet yang mengomentari kecantikan putri kecil ini. Benar nggak sih? Yuk intip foto-foto berikut untuk membuktikan!

1. Anak ketiga Olla ini diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea.

2. Adreena lahir pada hari Jumat, 3 November 2017 di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

3. Melalui proses caesar, Adreena memiliki bobot 3,4 kg dan tinggi 49 cm. Ia termasuk bayi yang cukup tinggi dan besar.

4. Selama proses operasi caesar, Aufar selalu mendampingi istri dan anaknya. Ia sangat terharu melihat perjuangan Olla untuk menghadirkan Adreena di dunia.

5. Sambil terus menggenggam tangan istrinya, air mata Aufar tak dapat dibendung melihat kehadiran putri keduanya.

6. Banyak warganet yang terpesona akan kecantikan yang dimiliki Adreena. Kecil-kecil sudah cantik banget!

7. Beberapa kali Adreena tampak sadar kamera saat difoto dan terlihat fotogenik.

8. Pipi tembemnya itu bikin gemas!

9. Menurut banyak warganet, wajah Adreena mirip dengan Ayahnya. Tak sedikit juga yang menganggap Adreena mirip dengan sang kakak, Aleena. Hmm, kalau menurut kalian Adreena mirip siapa ya?

10. Pada sebuah video yang diunggah Olla di Instagram Storynya, terlihat Aleena merebahkan diri di sebelah adik bayinya. Aleena mengelus tubuh Adreena dengan perlahan.

Selain lucu imut imut, Adreena juga sangat cantik menurun dari Ibunya, membuat banyak warganet terpesona. Semoga sehat selalu ya Adreena!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *