April 20, 2024

Adipati Dolken, salah satu artis muda Indonesia yang memiliki bakat bakat. Akting, bakatnya dalam berganti kepribadian bak perlu ditanyakan lagi. Modelling? Sudah berbagai ajang ia juarai sejak masih berusia dini. Selain itu, ternyata aktor tampan dan rupawan ini juga jago banget dalam hal fotografi. Belakangan diketahui, ia ternyata memiliki dua akun instagram pribadi di mana salah satunya berisi jepretan kameranya.

Seperti halnya Dion Wiyoko yang hobi hunting foto, Adipati pun juga tak mau kalah. Jika Dion banyak memajang foto pemandangan alam, Adipati malah membidik wanita-wanita cantik. Wah, seperti apa sih wanita-wanita cantik yang ada di bidikan kamera Adipati? Yuk, simak foto-foto kerannya di bawah ini!

1. Salah satu wajah wanita cantik yang menghiasi isi instagram dari Adipati Dolken adalah Carissa Perusset. Model blasteran satu ini pun terlihat cantik dengan gaya candidnya.

Carissa Perusset
Carissa Perusset

2. Bukan hanya foto candid, Adipati juga berhasil menjepret wajah ayu Carissa. Lihat saja foto close up hasil kerja keras dari Adipati mendapatkan banyak sekali pujian dari netizen.

Carissa Perusset Close Up
Carissa Perusset Close Up

3. Selain Carissa Perusset, beberapa waktu lalu Adipati juga menggunakan Kesha Ratuliu sebagai modelnya. Tak sendiri, gadis remaja satu ini ditemani kekasihnya yang tak lain adalah Wafda, sahabat dari Adipati Dolken.

Kesha Ratuliu dan Wafda
Kesha Ratuliu dan Wafda

4. Bukan hanya wajah close up, Adipati juga sering mengabadikan foto gadis cantik di keramaian. Kali ini ia menjadikan wanita cantik bernama Putri Marino sebagai modelnya. Lihat saja betapa indahnya foto Adipati di salah satu tempat parkir di Bandung.

Pemandangan di pusat kota
Pemandangan di pusat kota

5. Selain di pusat kota, Adipati ternyata juga mengoleksi foto pemandangan alam lengkap dengan wanita cantik di dalamnya. Seperti foto di bawah ini ketika ia menjalani syuting program acara televisi.

Foto di tengah Hutan
Foto di tengah Hutan

6. Selain mengekspos kecantikan hutan, beberapa foto Adipati juga diambil di tempat wisata air cantik di Indonesia. Seperti foto di bawah ini, tentu saja pemain film Pertaruhan ini menyeret Putri Marino sebagai model fotonya.

Foto Candid Adipati
Foto Candid Adipati

7. Selain Putri Marino, Adipati juga meminta Alexa Key untuk menjadi model di dalam fotonya. Meski masih tahap belajar, foto dari Adipati benar-benar keren banget! Setuju kan?

Alexa Key di Tengah Laut
Alexa Key di Tengah Laut

8. Candid di pinggir pantai, lagi-lagi Adipati membuat banyak pengikutnya makin jatuh cinta. Bahkan tak sedikit yang meminta Adipati sebagai fotografer mereka.

Candid Adipati di Pinggir Pantai
Candid Adipati di Pinggir Pantai

9. Ala-ala foto prewedding, Adipati berhasil mengabadikan kecantikan wanita yang dikombinasikan dengan langit indah saat senja. Keren banget!

Foto Senja Adipati
Foto Senja Adipati

10. Nah, kali ini Adipati benar-benar membuat terpesona. Ia mengunggah foto wanita cantik di dalam kegelapan. Duh, apa sih Adipati nggak bisa?

Jepretan Foto Adipati
Jepretan Foto Adipati

Dari banyaknya foto di akun instagramnya, diketahui jika Adipati seringkali menggunakan Putri Marino sebagai modelnya. Karena itu pula, banyak sekali penggemarnya yang iri dan mengira Putri adalah kekasih dari Adipati. Wah, benarkah? Well, itulah dia foto-foto Adipati yang lengkap dengan wanita cantiknya. Nah, sudah keren kan foto dari Adipati?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *