Seleb Indonesia

Dinikahi Pria Jepang, Fitri Ayu ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Bikin Pangling Warganet

Oleh -

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pesinetron Fitri Ayu Maresa. Perempuan cantik berusia 32 tahun yang tengah populer sebagai Yuli dalam sinetron komedi hits Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini resmi melepas masa lajang. Dilangsungkan di Gran Mahakam Hotel hari Minggu (8/10) pukul 10.00 WIB, Kenji Hamada mengucap Ijab Kabul lancar dan menjadi suami Fitri.

Kisah asmara Fitri dan pria keturunan Jepang ini memang terbilang singkat. Berkenalan pada November 2016, pasangan pengantin baru inipun langsung memadu kasih. Hingga akhirnya pada April 2017, Kenji melamar Fitri dan mereka langsung menetapkan pernikahan pada bulan Oktober. Meskipun baru berkenalan selama satu tahun, tampaknya Fitri memang sudah mantap memilih Kenji sebagai suaminya.

Untuk maharnya sendiri, Kenji rupanya mengusung angka serba delapan. โ€œMas kawinnya emas delapan gram. Maknanya sih kebetulan itu angka keberuntungan kita berdua. Kita jadian tanggal delapan, menikah juga tanggal delapan. Aku sih nggak mau terlalu percaya banget, tapi ini kebetulan saja. Kebetulan juga kata orang angka delapan itu bagus karena nggak putus,โ€ ungkap Fitri dalam konferensi pers usai akad seperti dilansir Cumi Cumi.

Menggelar akad dalam nuansa Jawa, hal ini terjadi karena sejak kecil rupanya Fitri mendamba ingin menikah dengan menggunakan paes Jawa yang dianggapnya sebagai riasan pengantin tercantik. Terbukti dari Fitri yang memang tampak luar biasa cantik dalam pernikahannya yang bahkan membuat sang suami pangling.

Dalam wawancaranya dengan Tabloid Bintang, Kenji yang dua minggu tak berjumpa dengan Fitri lantaran dipingit ini begitu terpesona dengan sang istri saat masuk ke lokasi akad. Melihat Fitri muncul dalam balutan kebaya putih dan paes ageng khas Jawa, Kenji berkomentar, โ€œPangling aja pas lihat dia datang, beda aja. Auranya beda. Alhamdulillah. Sempet nengok sebentar pas dia masuk.โ€

Tak hanya Kenji yang terpesona, warganet rupanya setuju jika Fitri memang sangat memukau cantiknya saat akad nikah.

@nonaiiend95: Cantik mba cantik bgt mb fitri๐Ÿ˜˜

@nurul_1189: Kayak nagita slavina. Cantiiik

@widianti25: Pangling banget๐Ÿ˜ @fitriayuu

@mey9637: Cantiq bangeett…

@paramithasafiraa: Mba ayu , ayu bngt sesuai karo jenenge

@avrilianputrip: Pangling paraaaaahhhhhhhh kaya mba gigi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Setelah melangsungkan akad dengan tema Jawa, Fitri dan Kenji melanjutkan dengan acara resepsi di lokasi yang sama dengan tema internasional. Next

Apakah Kamu Setuju?