Entertainment

Sedih Banget! Julia Perez Mengaku Mendapat Firasat “Waktunya Sudah Dekat”

Oleh -

Julia Perez sekarang memang sedang terbaring lemah di rumah sakit, kondisinya kian hari kian memburuk. Para sahabat dan kerabat tak henti-hentinya berkunjung menjenguk Jupe untuk memberikan dukungan mental ataupun semangat, agar Jupe kuat menjalani proses pengobatan yang laur biasa menyakitkan.

Para sahabat yang melihat Jupe terbaring lemas di ranjang rumah sakit tak henti-henti kagum dengan kekuatan dan ketabahan Jupe dalam menghadapi segala hal yang telah menempa dirinya. Mereka jadi mengenang kembali saat kondisi Jupe masih sehat, bagi mereka Jupe adalah salah satu sosok wanita inspiratif yang penuh dengan kerja keras dan kuat.

Dalam sebuah tayangan infotaiment belum lama ini, Jupe mengungkapkan hal yang sangat mengejutkan dan membuat sedih para penggemarnya. Dalam tayangan tersebut Jupe menjelaskan bahwa dirinya telah mendapat undangan dari Allah.

Undangan yang dimaksudkan disini adalah undangan untuk berpulang kesisiNya. Jupe juga menjelaskan bahwa firasatnya tentang panggilan dari Allah ini ditandai dengan pembengkakan yang terjadi pada kakinya. Menurut Jupe meskipun panggilang Allah tersebut sudah ada dalam firasatnya, tanggal penetapannya belum diputuskan. Ia hanya merasa bahwa waktunya sudah semakin dekat.

Lantaran firasatnya tentang panggilan Allah tersebut, Jupe ingin lebih banyak menghabiskan waktu bahagia bersama orang-orang terdekat yang selama ini ada dalam hidupnya. Meski sakit, ia tetap ingin berbagi kebahagiaan untuk sahabat-sahabatnya dan menguatkan mereka agar semakin tangguh dalam menjalani hidup.

Mendengar Jupe mengungkapkan hal tersebut, tentu saja banyak penggemar dan orang sekitarnya merasa sedih. Mereka banyak yang mendoakan agar Jupe lekas kembali sehat dan selalu kuat menjalani sakitnya. Ada pula yang mengucap syukur karena adanya firasat tersebut, Jupe jadi bisa berpamitan dan menyiapkan diri,

Firasat ini memang menyedihkan, tetapi sebagai manusia kita dilarang untuk menyerah. Itulah yang sekarang dilakukan Jupe, terus berjuang untuk kesembuhan penyakitnya. Kita doakan saja yang supaya Jupe diberikan yang terbaik. Next

Apakah Kamu Setuju?