Seleb Indonesia

Sebelum Julia Perez Meninggal, sang Adik Posting Video ini. Firasat kah?

Oleh -

Innalillahi wa innailaihi rojiun, dunia hiburan tanah air tengah dirundung duka mendalam. Sebab, salah satu artis ternama, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe telah berpulang menghadap sang pencipta hari ini, Sabtu, 10 Juni 2017 pada pukul 11.12 siang.

Sudah sekitar 3 tahun lamanya, wanita yang memiliki nama lengkap Yuli Rahmawati ini harus berjuang melawan penyakit kanker serviks yang ia derita. Sejak beberapa bulan yang lalu, Jupe harus dirawat secara intensif di RSCM karena penyakitnya semakin parah dan memasuki stadium 4.

Bahkan, ia harus keluar masuk kamar operasi akibat berbagai masalah yang dialami tubuhnya selama proses perawatan berlangsung. Kabar terakhir mengenai kondisi Jupe didapatkan melalui sang adik, Nia Anggia yang memposting sebuah video di akun instagram pribadinya. Video tersebut merupakan detik-detik terakhir sebelum Jupe memasuki ruang operasi.

Seperti tak rela melihat kepergian sang kakak menuju ruang operasi, Anggi pun mengutarakan isi hatinya yang sedang hancur berkeping-keping dikarenakan separuh jiwanya telah pergi. Melihat betapa pilunya ungkapan hati Anggi untuk Jupe, kemarin seakan menunjukkan bahwa wanita berambut panjang itu sudah memiliki firasat jika kakaknya akan pergi untuk selama-lamanya.

Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2💔😭 kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi …… Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi…. kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah🙁Jadi ingat film anak2 si frozen 😌❄️Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya , Yaaah dari pada gila simpan sendirian , katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol 😝😆 😘❤️ hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat😅😌😞 Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya 😬 #ineedmiracle #cancersucks #wemissyoujupe #callingallangels #timewilltell #salahgaksihcurhatdimedsos😬😆😝 #galauberat #berasaputuscinta

A post shared by Nia Anggia D’perez (@anggitheperez) on

“Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2?? kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi …… Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi…. kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah?Jadi ingat film anak2 si frozen ?❄️Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya , Yaaah dari pada gila simpan sendirian , katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol ?? ?❤️ hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat??? Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya ?,” tulis Anggi.

Julia Perez meninggal di usia 36 tahun setelah berperang melawan penyakit kanker sejak 2014 silam. Jenazah Jupe kini telah dibawa ke rumah duka di kawasan Raffles, Cibubur dan rencananya dimakamkan di TPU Pondok Ranggon sore ini juga.

Jodoh dan umur memang tidak pernah ada yang tau. Kita sebagai manusia hanya bisa melakukan yang terbaik untuk hidup yang sementara ini. Selamat jalan kak Jupe! Next

Apakah Kamu Setuju?