Entertainment Seleb Indonesia

Ini Firasat Abimana Aryasatya Sebelum Ibunya Meninggal Dunia

Oleh -

Kabut pekat masih menyelimuti aktor Abimana Aryasatya dan keluarga. Baru saja kehilangan sang ibunda pada hari Jum’at, 6 Demeber kemarin, Abimana masih terlihat pilu. Kehilangan sang ibu yang masih berusia 61 tahun, tentu bintang film Warkop DKI Reborn tersebut masih kaget dan tak menyangka jika ibunya pergi secepat itu.¬†Menurut¬†Inong Nindya Ayu yang merupakan istri dari Abimana, ibu mertuanya sama sekali tidak mengeluhkan sakit apa pun.

Sejak lama, Ambimana dan istri memang berkeinginan untuk memboyong sang ibu untuk tinggal bersama di kediaman mereka, di daerah Cinere, Jakarta Selatan. Namun permintaan tersebut selalu ditolak oleh sang ibu. Hingga tiba-tiba saja beberapa hari lalu, mendiang ibu Abimana bersedia untuk tinggal bersama. Keinginan tersebut pun disambut gembira oleh Abimana dan istri.


[Image Source]

“Cuma karena dia lebih nyaman tinggal di daerah sini (Jakarta Barat) jadi dia pikir-pikir dulu. Tapi bulan lalu, dia sempat bilang, ‘ya udah kayaknya mau deh tinggal sama kamu’,” cerita Inong saat ditemui pihak media di sekitar rumah sakit Husada, Sabtu kemarin. Perubahan pikiran tersebut menjadi salah satu firasat yang tak biasa bagi Inong dan juga Abi. Pasangan Abi dan Inong pun menyiapkan segalanya termasuk kamar tidur.

Selain itu, masih ada tanda-tanda lain seperti tingkah laku sang ibu yang tak biasa. Seperti memberikan isyarat halus saat pasangan tersebut hendak pergi ke luar kota, tiba-tiba saja nyonya Ie Siu Khiauw memberikan pelukan.¬†“Yang kemarin itu (pelukan) aku sempat yang agak gimana gitu. Soalnya kan beliau orangnya kaku, cuma pas mau pulang kami dipeluk. Terus cara dia melihat kami sebelum masuk mobil, kami pikir itu dia (firasat),” cerita Inong pada media. Next

Apakah Kamu Setuju?